Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pangdam II/Sriwijaya ; Ingin Tubuh Sehat, Jangan Malas Berolahraga

Rabu, 12 Desember 2018 | 1:37 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 223

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Olahraga bagi prajurit dan PNS TNI merupakan hal yang biasa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh prajurit dan PNS jajaran Korem 044/Gapo yang sedang mengikuti olahraga bersama jajaran Kodam II/Sriwijaya se-Garnizun Palembang bertempat dilapangan Jasdam II/Sriwijaya Jln. H.Burlian KM. 9 Palembang, Selasa (11/12/2018).

Sebelum pelaksanaan olahraga didahului apel pengecekan personel diambil oleh Kapendam II/SriwijayaKolonel Inf Djohan Darmawan dan dilanjutkan senam pemanasan yang dipimpin oleh personel Jasdam II/Sriwijaya dan lari keliling lapangan selama 30 menit dan senam pelemasan.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut, sempat memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang hadir. Dalam arahannya Pangdam menyampaikan, bahwapentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh, karena dengan berolahraga tubuh selalu sehat. Dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. ”Dengan melakukan olahraga secara rutin, akan tergaja kesehatan tubuh kita, untuk itu lakukan olahraga dengan sebaik-baiknya, jangan malas berolahraga”, ungkap Pangdam II/Sriwijaya.

Terlihat antusiasme para prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya, termasuk prajurit dan PNS Korem 044/Gapo yang dipimpin oleh Kasiter Korem Letkol Inf Feridian Prabawa dalam melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini. Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silaturahmi, guna meningkatkan kepedulian antar sesama, sehingga kita bisa saling mengingatkan satu dengan yang lain karena sudah saling mengenal. Dengan begitu kita sudah mengolahragakan jiwa dan raga disamping sehat jasmani, persaudaraan kita semakin erat.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han), Irdam, para Asisten Kasdam dan para Dan/Kabalakdam II/Swj serta para Kasi Korem 044/Gapo.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.