Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Potensi SSB ada di Mangku Negara

Kamis, 26 April 2018 | 3:19 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 111

Foto Pelatih Zulkarnaen Lubis didampingi Asisten pelatih Hernando Hendrik, Rabu,25/4/2018. Saat memberikan arahan.

Foto Pelatih Zulkarnaen Lubis didampingi Asisten pelatih Hernando Hendrik, Rabu,25/4/2018. Saat memberikan arahan.

Pali LintasPe –

Bagi pecinta sepak bola, terutama anak usia sekolah yang punya minat untuk melatih dan mengembangkan bakat sepak bolanya, yang terhambat oleh belum adanya lembaga khusus atau diklat yang bisa menampung bibit-bibit calon pesepakbola di kabupaten PALI.

Seperti disampaikan oleh salah seorang guru olah raga SDN 8 Penukal, Beni Adiar (32 tahun) yang juga pembina olah raga sepak bola di kecamatan Penukal, PALI. Kemarin (25/04/2018).

“Untuk menjadikan anak-anak kita sebagai pemain profesional, tentu harus didukung dengan fasilitas lapangan dan pelatih berserfikasi. Ini sudah kita mulai setahun yang lalu dengan nama PALI Sport Generation yang di singkat PSG, yang mempunyai anggota sebanyak lebih kurang 100 siswa yang kita bagi menjadi kelompok U-12,U-14 dan U-19,dan kita berharap PSG ini bisa meningkat menjadi SSB”, Paparnya.

Sementara ketua harian KONI, Hendrik A Halim mengatakan di Mangku Negara ini sudah tersedia lapangan yang bagus dan gedung di atas lahan seluas lebih kurang 4 Ha. milik Anuar Mahakil, dan beliau sudah memberikan izin pengelolaan lapangan tersebut kepada kita. Ini akan kita manfaatkan dengan baik untuk mencari bibit-bibit pesepak bola di usia dini sesuai dengan cita-cita bupati PALI untuk menjadikan PALI yang cemerlang. (SH)

Foto Pelatih Zulkarnaen Lubis didampingi Asisten pelatih Hernando Hendrik, Rabu, 25/04/2018. Saat memberikan arahan.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.