Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tournamen Volly Putra ” VBSA Cup” di Menangi Tuan Rumah

Senin, 23 Juli 2018 | 9:51 pm
Reporter: Rico
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 446

 

MUBA, SUMSELLintasPe-

Tournamen volly VBSA CUP berlangsung sejak senin (16/7/18) lalu hingga mencapai puncak babak Final di lapangan Komplek Villa Bukit Sejahtera, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, sumatera selatan. 

Kegiatan tersebut di ikuti 34 team yang notabenenya dari berbagai macam kecamatan yang ada di kab.  Musi Banyuasin. Pertandingn  Final kli ini tim VBSA vs Aroma Kertayu, sehingga menjadi pertandingan yang sangat di nanti-nantikan oleh suporter pencinta Volly, pertandingan tersebut di hadiri Ketua PBSI Musi Banyuasin Firdaus,ST. Senin, (23/7)

Tournamen inipun di menangkan oleh VBSA yang juga sebagai tuan Rumah dari penyelenggara kegiatan tournmen tersebut. Tim VBSA  selain mendapatkan Tropi juga Uang tunai senilai Rp.2.000.000, Juara kedua Tim Aroma Kertayu mendapatkn tropi dan uang tunai Rp.1.000.000 , Juara ketiga tim supat Barat mendapatkan tropi dan uang tunai Rp. 750.000 dan Juara ke empat tim Aroma Kerta Jaya mendapatkan tropi dan uang tunai Rp. 500.000,-

Ketua panitia Eko Sutiawan memberikan ucapan selamat kepada tim pemenang Tournamen tersebut, kemudian dengan adanya kegiatan olah raga ini tentunya bisa menjadi salah satu ajang mencari bibit-bibit atlete yang nantinya bisa membawa nama kab. Musi banyuasin di ajang nasional dan internasionl. 

“Selamat untuk tim yang telah meraih juara di Tournamen volly putra VBSA CUP kali ini dan semoga dengan adanya pertandingan ini tentunya dapat menjalin dan mempererat tali silahtuhrami sesama pencinta olah raga volly,” ujar eko

Selain itu, Eko juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh instansi maupaun donatur telah ikut berpartisipasi demi terselenggaranya acara Tournamen Volly VBSA Cup tersebut.

“Terima kasih untuk seluruh instansi dan donatur yang sudah ikut serta membantu baik berupa materi, saran, maupun tenaga dan kami berharap kedepannya kita bisa mengadakan tournamen volly VBSA CUP kembali tentunya dalam kapasitas yang lebih besar dan Ramai serta lebih meriah lagi,” tutup eko. (Riko/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.