Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Zulkarnain, Azhari: Melalui Turnamen Badminton PB ANDESKAR, Mulai Perbanyak Kegiatan Positif

Kamis, 4 Januari 2018 | 7:36 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: redaksi
Dibaca: 1026

red. Doc. Ahmad Jahri Muba.

red. Doc. Ahmad Jahri Musi Banyuasin. Kamis(04/01/18)

 

Sekayu Muba Lintas Pe-

“SALAM OLAH RAGA” Hari ini Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Melalui Persatuan bulu tangkis anak desa karang Anyar(PB ANDESKAR) mengadakan pembukan dan penyelenggaraan tournamen Badminton, tepatnya di dilapangan desa karang anyar. Kamis(04/01/18).

Kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh desa sekacamatan lawang wetan tapi ada juga peserta dari beberapa desa dari kecamatan tetangga yakni beberapa dari kecamatan pelakat tinggi.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut kepala desa karang anyar Bpk. Saipul beserta mitra kerjanya Bpk. Azhari, turut hadir unsur linmas Kecamatan Lawang Wetan.

Ketua umum penyelenggara Bpk. Zulkarnain mengatakan bahwa acara ini akan berlangaung beberapa hari kedepan dan beliau mengajak semua alemen untuk bersama-sama pererat tali silaturrami.

“Acara ini akan di selenggarakan kurang lebih 4 hari, tujuan acara ini adalah mempererat tali silaturrahmi antar desa dan membuka ruang ruang bagi pemuda untuk menyalurkan dan menunjukan bakat-bakat yang terpendam khusunya di desa desa  yg ada di lawang wetan dan sekitarnya”. Ujar beliau.

Acara inipun disambut antusias oleh masyarakat desa karang anyar khusuanya dan semua peserta lomba.

red. Doc. Ahmad Jahri Muba. Poto bersama Panitia dan team PB ANDESKAR. Kamis(04/01/18)

 

“Acara ini bersifat positif dan ini adalah salah satu cara untuk mengarahkan remaja-remaja kita agar tidak salah melangkah dalam pergaulan yang semakin bebas seperti saat ini”. Ujar Kata Azhari.

“Harapan kami kelak semakin banyak desa desa di kab. Muba ini yg mengadakan tournamen-tournamen badminton atau olah raga lainnya, karena pentingnya wadah bagi para remaja putra dan putri, kami juga berharap agar kedepannya kaulamuda khusunya di desa desa di berikan ruang untuk mengasah bakat-bakat yang mereka miliki”. Harap Azhari.(Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.