Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Herman Deru : Tingkatkan Harga Karet, Kita Bangun Pabrik Ban

Senin, 26 Februari 2018 | 11:11 pm
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 346

Herman Deru dan rombongan saat belusukan ke Pasar Inpres Pendopo dan rumah warga di Lorong Asrama di Desa Talang Akar. Senin(26/02/18)

Herman Deru dan rombongan saat belusukan ke Pasar Inpres Pendopo dan rumah warga di Lorong Asrama di Desa Talang Akar. Senin(26/02/18)

Herman Deru dan rombongan saat belusukan ke Pasar Inpres Pendopo dan rumah warga di Lorong Asrama di Desa Talang Akar. Senin(26/02/18)

 
PALI LintasPe –
 
Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) no urut 1 (satu) H Herman Deru belusukuan ke Kabupaten PALI sekaligus meresmikan posko pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang lebih dikenal HD-MY. Senin (26/2/2018).
 
Dalam peresmian posko pemenangan itu, tampak hadir Hj. Percha Leanpuri, mantan anggota DPD RI serta sejumlah petinggi parpol pengusung dan pendukung paslon HD-MY, yaitu Sekretaris DPD PAN PALI, H. Darmadi Suhaimi, anggota DPRD Fraksi PAN H. Ubaidillah, ketua DPC partai Hanura Kabupaten PALI Horizal, ketua DPD Partai Nasdem PALI Sudarmi, ST didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem PALI, Iip Fitriansyah serta pengurus parpol PKPI Kabupaten PALI.
 
Herman Deru berjanji kepada masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten PALI jika paslon HD – MY menang calon gubernur dia bakal membuka Pabrik Ban di wilayah Tanjung Api-Api untuk mendongkrak naiknya harga karet.
 
“Mayoritas masyarakat di Kabupaten PALI berprofesi sebagai petani karet, nah untuk meningkatkan harga karet naik kita bakal bangun Pabrik Ban. Sehingga, harga karet tidak tergantung pada harga dunia. Idealnya harga karet itu satu kilogram seharga satu dollar Singapura,” katanya saat menyampaikan pidato pada peresmian posko HD-MY, Senin (26/2/2018).
 
Selain itu, Herman Deru mengklaim jika hasil survey sementara menyatakan pasangan calon (paslon) Gubernur Sumsel Herman Deru – Mawardi Yahya (HD – MY) unggul jauh dari para rivalnya dengan persentase angka 41%.
 
“Kalau Pilkada Sumsel dilaksanakan hari ini, menang kita unggul. Mengingat hasil survey menyatakan HD-MY 41 %, Dodi – Giri 21 %, Ishak – Yudha 17 % dan Aswari – Irwansyah 9 %. Namun, jangan buat kita menjadi sombong dan jumawa. Jangan pernah berhenti mendulang suara. Apalah guna survey besar, jika hasil akhir kita kalah. Dari hasil survey itu pula, ada sekitar 11 % suara yang belum menentukan sikap. Ini yang harus kita rebut. Karena, satu suara saja sangat menentukan dalam setiap pemilihan,” terangnya.
 
Setelah meresmikan posko, Herman Deru dan rombongan langsung belusukan ke Pasar Inpres Pendopo dan rumah warga di Lorong Asrama serta dilanjutkan makan siang bersama dengan Bupati PALI H. Heri Amalindo dan berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Desa Talang Akar. (Suhardi)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.