Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muba Millenial Road Safety Festival, BRI Kanca Sekayu Sosialisasikan Zakat Millenial

Sabtu, 16 Maret 2019 | 2:54 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 802

 

SEKAYU MUBA, LintasPe

Sabtu 16 maret 2019, Lapangan gelanggang remaja sekayu di banjiri ribuan masyarakat Musi Banyuasin, sehingga laksana lautan manusia mulai dari balita, remaja, dewasa hingga orang tua ikut serta dalam rangka memeriahkan Musi Banyuasin Millenial Road Safety Festival.

Berbagai macam lapisan dan latar belakang masyarakat hadir dalam kegitan Festival tersebut, tak luput pula dari pandangan mata stan perusahaan baik BUMN maupun swasta ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Mellenial Road Safety perdana di kabupaten Muba. 

Terlihat jelas salah satu Badan Usaha Milik Negara yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) kanca Sekayu bertengger di barisan stan dan begitu semangat serta gencarnya dalam mensosialisasikan program zakat Millenial ke beberapa pengunjung stan, diantaranya putri atau lebih dikenal Kupek Musi Banyuasin.

Selanjutnya terlihat dan terpantau oleh wartawan lintasperistiwa.com akan program zakat Millenial lalu coba menghampiri stan BRI sehingga mewawancarai yuli, salah satu karyawan BRI yang bertugas menjaga stan tersebut.

Ketika di wawancari yuli mengatakan program zakat millenial merupakan terobosan diera zaman digital sehingga program tersebut dapat mempermudah siapapun yang ingin membayar zakat.

“BRI kali ini memiliki program Zakat Millenial dengan MY QR BRI Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Musi Banyuasin, “ujarnya.

“Program tersebut untuk mempermudah kita untuk bayar zakat tinggal download aplikasinya dan ikuti petunjuknya, jadi walapun kita tidak membawa dompet namun kita tetap bisa berzakat dimanapun dan kapanpun, “jelasnya.

Kemudian salah satu kupek Musi Banyuasin mengatakan bahwa program zakat millenial ini sangat positif dan berharap kedepannya program tersebut bisa sukses dan berjalan di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Wah ini terobosan bagus dan Mellenial banget, semoga dengan program ini mengingatkan dan mempermudah masyarakat Muba untuk membayar zakat atau mau sedekah, “ucap salah satu Kupek sekayu sambil tersenyum.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.