Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Hari Kesaktian Pancasila SMPN 2 plakat Tinggi Gelar Kegiatan Peduli Palu

Senin, 1 Oktober 2018 | 5:28 pm
Reporter: Team
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 160

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Bencana alam gempa dan sunami melanda palu beberapa hari lalu membuat negri ini kembali berduka. Seluruh lapisan warga negara indonesia mulai dari kalangan pelajar, seniman, pejabat bahu membahu memberikan uluran tangan berupa bantuan untuk mengurangi beban korban bencana alam tersebut.

Dalam pantauan awak media, Bertepatannya Hari Kesaktian Pancasila Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 2 plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, melalaui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) turut andil dalam mendulang dana peduli Palu, Senin 01/10/2018.

Ketua OSIS setempat, Septiani mengatakan bahwasannya kegiatan peduli palu ini, merupakan bentuk kepedulian kita sesama manusia.

“Kegiatan ini tentunya salah satu bentuk kepedulian kami dengan harapan sedikitnya bantuan ini bisa mengurangi beban saudara – saudara kita yang ada di Palu, ” ujarnya.

“Kemudian saya ucapkan banyak terimaksih atas peran serta dan partisipasi Sekcam Plakat Tinggi, jajaran Puskesmas Sidorahayu, Kantin sekolah dan teman teman yang telah ikut membantu menyumbang. Semoga apa yang telah kita berikan bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang berduka saat ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, “Alhamdullilah berkat kerja sama dan partisipasi kita semua terkumpul hasil donasi sebesar Rp. 1.270.000 dan uang inipun akan lansung kita serahkan ke-Koordinator Wilayah (Korwil) Dikbud Plakat Tinggi agar di teruskan ke korban bencana di Palu,” tandasnya (Team)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.