Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Hari Pramuka Ke 57 kwartir Cabang Pramuka Muba Gelar apel Upacara tahun 2018

Kamis, 13 September 2018 | 2:07 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 163

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Dalam rangka peringati hari Pramuka ke 57 kwartir cabang gerakan pramuka musi banyuasin adakan upacara apel besar tahun 2018, di lapangan bumi perkememahan Pandu Praja Desa Sidorejo kecamatan Keluang Kabupaten Musi banyuasin Sumatera Selatan, Kamis 13/09/18.

Dalam pantauan awak media LintasPe, hadir dalam acara tersebut Bupati Musi Banyuasin, H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekda H. Apriyadi, Dandim 0401 Letkol Czi Mulyadi, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten Inf M Yamin, kapolsek keluang Iptu Sapta dan jajaran Pemerintah Pemkab Muba serta Warga masyarakat kec. Keluang.

Dodi Reza Alex Noerdin Selaku Pembina upacara Mengatakan agar pramuka menjadi garda depan dan bersatu tanpa membedakan Ras, Suku, Agama dan memepersiapakan generasi muda dalam menghadapi tantangan.

“Selamat Hari Pramuka ke 57, Dengan bertambahnya usia pramuka kita tetap muda, gerakan pramuka harus mempunyai cara yang kreatif. Kita terus memepersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan ke depan,” ujarnya

Lebih lanjut, “berusahalah seluas – luasnya untuk menciptkan yaitu gerakan pramuka menjadi gardan terdepan tanpa harus membedakan Ras, Suku, Agama dan budaya dan terimksih atas dedikasinya selama ini untuk kemajuan pramuka dimasa ini,” tandasnya (Ahmad Jahri).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.