Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

SMA N 4 Sekayu Giatkan Karya Wisata “Maju Bersama Hebat Semua”

Kamis, 20 Desember 2018 | 10:32 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 135

MUBA SUMSEL, LintasPe

Kegiatan Karya Wisata kewirausahaan tahun 2018, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Sekayu dengan tema Maju “Bersama Hebat Semua” bertempat di Lubuk Linggau dan Curup Kamis, 20/12/18.

Dalam Pantauan awak media, koordinator kegiatan Iwan Kurniawan,SE. mengatakan bahwasannya Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari dan di jumlah anggota pendamping sebanyak 13 orang.

“Kegiatan kewirausahaan ini bertempat di Lubuk Linggau dan Curup dan berlangsung selama 4 hari,” ujarnya.

Lebih lanjut, “kemudian untuk Pendamping siswa dalam kegiatan tersebut di dampingi 13 orang,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 4 Sekayu Iswan Djati Kusuma,Spd,.M,Si. mengatakan pada awak media akan tujuan kegiatan karya Wisata di Lubuk Linggau dan Curup serta sumber dana dalam menggiatkan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah tahun ini SMA kami bisa menggiatkan Program kewirausahaan itu semua berkat semangat dan kegigihan siswa dan tenaga didik SMA N 4 Sekayu,” tutur Kepsek.

“Adapun tujuan kewira usahaan ini adalah untuk memperkenalkan cara membudidayakan tanaman sementara anggaran / dana untuk melaksanakan kegiatan ini berasal dari hasil keuntungan menjual kerajinan tangan dan olahan makanan siswa selama 2 bulan, terhitung mulai bulan Oktober sampai dengan bulan November 2018,” jelas kepsek

“Muda mudahan kegiatan ini lancar tanpa ada kendala suatu apapun, sehingga Ilmu yang di dapat nanti bisa diterapkan dan bermanfaat untuk diri sendiri, sekolah maupun Lingkungan,” tutup Kepsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.