Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Soemarjono : SMANDA Unggulan, Tepat Bagi Orang Tua Titip Anaknya

Minggu, 29 April 2018 | 12:51 am
Reporter: Suhardi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 237
Foto Plt Kepala Dinas Mengalungkan dan Foto Suasana Tamu Undangan Sigedung PESOS Komperta Pendopo, Sabtu,(28/4/2018).

Foto Plt Kepala Dinas Mengalungkan dan Foto Suasana Tamu Undangan Sigedung PESOS Komperta Pendopo, Sabtu,(28/4/2018).

Foto Plt Kepala Dinas Mengalungkan dan Foto Suasana Tamu Undangan Sigedung PESOS Komperta Pendopo, Sabtu,(28/4/2018).

PALI LintasPe –

Ratusan pelajar kelas XII SMA N 2 Unggulan Talang Ubi ikuti perpisahan tahun pelajaran 2017/2018 angkatan ke 12 dengan mengusung tema “Show Up and Cheer Up Your Life With Colours ” yang diadakan diGedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo, Sabtu (28/4/2018).

Acara perpisahan yang berjalan hikmad dan meriah ini dihadiri langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs Soemarjono, plt Kepala Dinas Pendidikan Kamriadi, beberapa kepala sekolah,orang tua wali murid, serta tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara perpisahan ini, berbagai rangkaian tarian daerah dipersembahkan oleh para siswa, selain itu. Pada penghujung acara para tamu undangan dan wali murid dibuat terkesima dengan persembahan tarian kalborasi para siswa dan seluruh guru SMA N 2 Unggulan.

Pada perpisahan itu, Kepala Dinas Pendidikan memberikan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan ditingkat SMA.

“Selamat kepada siswa kelas XII yang telah usai menyelesaikan pendidikan ditingkat SMA, dan juga selamat kepada puluhan siswa yang telah diterima diperguruan tinggi melalui jalur undangan, Selain itu SMA N 2 Unggulan Talang Ubi diharapkan menjadi sekolah percontohan dikabupaten PALI”. Uujar Kamriadi.

Dikatakan Kepala SMA N 2 Unggulan Talang Ubi Irwansyah Muchid, bahwa SMA N 2 Unggulan Talang Ubi telah menjadi sekolah percontohan dari sekolah model menjadi satu-satunya sekolah rujukan di Kabupaten PALI.

“Kami (red-sekolah) mengharapkan kepada siswa yang telah dinyatakan lulus nantinya bisa melanjutkan ke universitas semua”. Harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten PALI Drs Soemarjono memuji kemajuan SMA N 2 Unggulan Talang Ubi yang sangat pesat baik itu prestasi Akademik maupun non Akademik.

“SMA N 2 Talang Ubi kemajuannya sangat pesat, SMA tidak pernah henti-hentinya untuk menggali potensi siswa baik itu Akademik maupun non akademik dan sudah banyak prestasi yang sudah diraih”. Katanya.

Soemarjono juga memuji dewan guru SMA N 2 Unggulan Talang Ubi yang telah mendidik siswa dengan baik, moral maupun ahklaknya.

“Guru mempunyai tugas yang berat karena membawa nama baik sekolah Unggulan dan saya nilai SMA N 2 Unggulan sudah sangat baik, baik itu moral, prestasi maupun ahklaknya. Tidak salah dan pilihan tepat bagi orang tua siswa yang menitipkan anaknya disekolah SMA N 2 Unggulan Talang Ubi ini”. Tandasnya.(Suhardi).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.