Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

UNBK MAN 3 Ranto Peureulak, Hari Ke Tiga Turut Hadir Manager Perkebunan KSO Karang Inong

Kamis, 12 April 2018 | 8:39 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 160

Foto : Kamad MAN 3 Ranto Peureulak, M.Yusuf, S.Ag, dan Ir, Yonizam , Manager KSO Kebun Karang Inong, Staf Pengajar MAN 3, sedang membicarakan perkembangan MAN 3 di saat pelaksanaan UNBK di hari Ke Tiga, Rabu (11 April 2018) di ruang kerja Kamad MAN 3.

Foto : Kamad MAN 3 Ranto Peureulak, M.Yusuf, S.Ag, dan Ir, Yonizam , Manager KSO Kebun Karang Inong, Staf Pengajar MAN 3, sedang membicarakan perkembangan MAN 3 di saat pelaksanaan UNBK di hari Ke Tiga, di ruang kerja Kamad MAN 3. Rabu, (11 April 2018).

Aceh Timur LintasPe –

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 3 Ranto Peureulak hari ini Rabu (11 April 2018) memasuki hari ke Tiga (3) berjalan aman dan tertib, sebanyak 80 peserta siswa –siswi yang terdiri dari 41 Mata Pelajaran IPA, 39 Mata Pelajaran IPS. Secara keseluruhannya hadir semua.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Ranto Peureulak, M. Yusuf, S.Ag, kepada media lintasPe- saat meninjau kelokasi MAN 3 Ranto Peureulak di Ruang Kerjanya menjelaskan, secara keseluruhan Para siswa siswi yang mengikuti UNBK tahun ini 2018. Mereka antusias dan benar – benar mengerjakan tugas pada ujian dengan cermat, kami juga berharap para peserta dapat memperoleh nilai yang baik dan nantinya akan mendukung kemampuan para peserta bila akan melanjutkan kejenjang selanjutnya, “Kata Pak Yusuf.

Dikesempatan yang sama, Manager KSO Kebun Karang Inong, Kecamatan Ranto Peureulak, Ir. Yonizam, secara kebetulan berkesempatan berkunjung ke MAN 3 Ranto Peureulak, selain melihat perkembangan pelaksanaan UNBK di MAN 3, juga berkesempatan berbincang bincang terkait permasalahan pasilitas Mushalla di MAN 3 Ranto Peureulak, yang masih kurang efektif, masih banyak kekurangan yang perlu untuk dibantu.

Manager KSO Kebun Karang Inong, Ir, Yonizam, menjelsakan akan berkordinasi dengan pimpinan Perusahaan untuk dapat dibahas apakah bisa untuk di bantu terhadap kekurangan sarana Ibadah berupa Mushalla di lokasi MAN 3 Ranto Peureulak, oleh Pihak Perusahaan, “ Kata Pak Yon.

Pertemuan di ruang kerja Kepala Madrasah, pada hari ke Tiga pelaksanaan UNBK MAN 3 Ranto Peureulak, sangat dinamis, Kamad MAN 3 , M Yusuf, S.Ag, yang didampingi Staf Pengajar MAN 3, Tgk. Ishak, S.Ag, M.Ag, pihak media LintasPe- M. Thaib dan Ir. Yonizam selaku Manager KSO Kebun K .Inong, saling tukar pendapat tentang kemajuan dan perkembangan Madrsah untuk masa akan datang. (Muhammad Thaib).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.