Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

4 Kapolsek Serah Terima Jabatan

Rabu, 1 Agustus 2018 | 9:03 pm
Reporter: Muhammad ericho
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 113

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengangkatan 4(empat) Kapolsek yang dipimpin langsung Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti SE.MM di Aula Polres MUBA, Rabu (01/8/18)

Sertijab dan Pengangkatan Empat Kapolsek tersebut terdiri dari Polsek Sanga Desa yang di serahterimakan dari Iptu Mukhlis,S.H kepada Iptu Zanzibar Zulkarnain,S.H. Polsek Babat Supat diserahterimakan dari Iptu Zanzibar Zulkarnain,S.H kepada Iptu Marzuki, S.Sos. Polsek Lalan dari Iptu Marzuko,S.Sos, diserahterimakan kepada Iptu Binton Simbolon, sedangkan Polsek Tungkal jaya dari Iptu Heri Supriyanto,S.H diserahterimakan kepada Iptu Herman Junaidi,S.H.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti SE.MM dalam sambutannya mengucapankan terimakasih dan mengapresiasi kepada pejabat lama atas kontribusi positif yang telah diberikan kepada Polres Muba, dan kepada pejabat yang baru diucapankan nya selamat atas jabatan yang baru dan diharapkan agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat kerja yang baru. Ujar kapolres

Lanjutnya “Kami percaya bahwa dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman yang saudara miliki dapat memberikan kontribusi yang positif kepada Polres Muba.” Tutup Kapolres (M. Ericho/Ril)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.