Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Advokat Peduli & Berbagi Kasih

Jumat, 22 Februari 2019 | 5:38 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 410

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Persatuan Advokat Sumatera Selatan yang terdiri dari Lintas Organisasi Advokat Peradi, Ikadin, KAI, Jum’at 22/02 siang, berkunjung ke Panti Asuhan AZ- Zikri Jl Malaka Palembang, menyampaikan amanat dari Rekan Rekan Advokat yang tergabung dalam GWA PASS (Persatuan Advokat Sumatera Selatan),

Kemudina Dodi IK ketua PASS mengatakan bahwasannya kegiatan Advokat Peduli dan berbagi kasih ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur sehingga peduli sesama terlebih bagi yang membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah rekan rekan Advokat yang tergabung dalam GWA Persatuan Advokat Sumatera Selatan Peduli&berbagi kasih dengan Panti Asuhan Az-Zikri yang beberapa waktu lalu mengalami kebakaran, uang yang terkumpul 4.100.000 sudah kita salurkan ke pengurus Panti Asuhan Az-Zikri, semoga rekan rekan Advokat yang peduli diberikan rezeki yang berlipat ganda” Ujar Dodi IK Ketua PASS.

Sementara itu Plh. DPC Peradi Palembang H. Alex Noven didampingi Adv Pebi Menambahkan, bahwasannya kegiatan peduli dan berbagi merupakan kewajiban kita sesama manusia.

“kegiatan Advokat Peduli&Berbagi kasih seperti ini sangat mulia dan bagus, disamping memang kita di ajarkan oleh Allah untuk membantu kepada sesama, tidak salahnya menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu anak anak panti yang korban kebakaran,” Tambah Alex.

Selanjutnya Panitia penggalangan dana Riski Saiman menuturkan kegiatan penggalangan dana tersebut kurang lebih kurun waktu satu pekan dan dana tersebutpun akan langsung di berikan ke pihak panti asuhan. 

“Penggalangan dana dalam waktu satu minggu ini kita terkumpul 4.100.000,- dan hari ini kita bersama ketua PASS dan ketua ketua Lintas Organisasi akan memberikan bantuan tersebut kepada pengurus Panti Asuhan Az-Zikri,” Tutur Riski.

Lebih lanjut, “Alhamdulillah dana tersebut sudah kami serahkan dan rekan rekan yang membantu semoga diberikan kesehatan, rezeki banyak dan cita cita dikabulkan dan bagi yang nyaleg semoga terpilih,” Tutup Advokat Rizki.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut Advokat Dodi IK, Advokat Alex Noven, Advokat Pebi, Advokat Riski dan beberapa Advokat.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.