Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Biadab, Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri

Rabu, 14 November 2018 | 9:33 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 340

Pelaku telah diamankan di mapolsek sungai lilin. Rabu (14/11/2018)

Pelaku telah diamankan di mapolsek sungai lilin. Rabu (14/11/2018)

Muba LintasPe–

Sungguh biadab, entah apa yang ada dipikiran seorang ayah kandung di Rt 04 Rw 04 Teluk Kemang Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, inisial IBH (40) yang tega mensetubuhi anak kandungnya sendiri sebut saja namanya Mawar masih ABG (Anak Baru Gede). Rabu (14/11/2018)

Kasus ini terungkap, setelah korban melaporkannya ke SPK Polsek Sungai Lilin atas apa yang dialaminya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Senin (12/11) sekira pukul 05.00 wib, dikediamannya saat Mawar sedang tidur dalam kamarnya yang tidak terkunci, masuklah IBH kedalam kamar korban.

Pelaku langsung memeluk tubuh korban dan kemudian menempelkan wajahnya kedada Korban.

Korban kemudian terbangun lalu mencoba berontak dan berteriak – teriak sehingga pelaku berlari keluar dari kamar korban.

Saat pelaku keluar kamar korban, pelaku pun membungkam korban agar cerita ini tidak keluar rumah dengan memberikan uang sebesar Rp. 500.000, – yang diselipkannya dibawah pintu kamar korban sambil berkata “Diam saja, jangan banyak cerita”.

Korban yang merasa ketakutan berusaha untuk kabur melarikan diri keluar rumah, namun pelaku menarik tangan korban bahkan pelaku sempat menyeret korban kedalam rumah sambil berkata “Jangan lari dari rumah”.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada tangan kiri, memar dibahu dan paha sebelah kanan, bahkan korban mengalami trauma akibat dari kejadian tersebut.

Selanjutnya, Kanit Reskrim bersama anggota melakukan Penangkapan terhadap pelaku IBH yang sedang berada dirumahnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E M.M melalui Kaposek Sungai Lilin AKP Heri Hurairoh S.H menuturkan bahwa pelaku telah di amankan atas tindak pidana melakukan perbuatan cabul dan atau melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur.

“Pasal yang kita terapkan yaitu Pasal 82 Ayat (1) UU No. 23 Tahun 2002 Jo Pasal 76 C UU No. 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak”, ujar Kapolsek. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.