Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danramil 401-04/Bayung Lencir Dan Pasiops Kodim 0401/Muba Diserah Terimakan

Rabu, 6 Maret 2019 | 11:58 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 297

 

SEKAYU MUBA, LintasPe

Komandan Kodim 0401/Musi Banyuasin Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos. yang diwakili oleh Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim Kapten Inf M. Yamin memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 401-04/Bayung Lencir dan Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim, bertempat di halaman Markas Kodim 0401 Jln. Kol. Wahid Udin Serasan Jaya Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (4/3/2019).

Kegiatan Sertijab tersebut dilaksanakan usai melaksanakan upacara bendera mingguan, dan diikuti oleh para Danramil, Pa Staf, perwakilan anggota tiap Koramil jajaran Kodim 0401/Muba dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVI Kodim 0401/Muba.

Dalam amanatnya, Pasipers Kodim 0401/Muba Kapten Inf M. Yamin mengatakan, bahwa pergantian jabatan ini merupakan momen yang perlu dan penting dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi, serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan. “Sehingga, kita memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yang diberikan oleh negara kepada kita”, ujarnya.

Diharapkan pejabat yang saat ini melaksanakan serah terima, agar memberikan data yang mendetail, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga pejabat yang baru tidak menemui kesulitan dalam pelaksanaan tugas nantinya, terutama di bidang personel, materiil, data kewilayahan yang meliputi geografi, demografi dan kondisi social masyarakat guna memudahkan dalam pelaksanaan tugas pokok kedepannya.

“Kepada pejabat yang baru Kapten Inf Suprayitno dan Kapten Arm Marwan selamat atas jabatannya yang baru. Semoga dengan jabatan baru dapat lebih menjaga amanah dan dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu, dan tidak lupa kepada Kapten Arm Zainal Arifin saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan loyalitas selama menjabat Danramil 401-04/Bayung Lencir”, pungkasnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.