Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danrem 044/Gapo Silaturahmi Dengan Gubernur Sumsel

Rabu, 6 Februari 2019 | 6:06 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 354

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Kolonel Arh Sonny Septiono yang baru menjabat Komandan Korem 044/Gapo yang memiliki wilayah teritorial Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu (4/2/2019) pukul 13.30 WIB melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sumatera Selatan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Kunjungan dan silaturahmi Danrem 044/Gapo yang didampingi oleh Kasi Intel Korem Letkol Inf Ihsan tersebut dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 044/Gapo yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 044/Gapo dan Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan,H. Herman Deru yang didampingi Wakil Gubernur Mawardi Yahya dan Staf khusus Gubernur, dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Korem 044/Gapo di kantornya dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Danrem.

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, dapat mempererat hubungan antara Pemda Provinsi Sumatera Selatan dengan Korem 044/Gapo yang selama ini sudah terjalin tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan”, kata Herman Deru.

Dalam kesempatan tersebut juga, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang menjabat Danrem 044/Gapo baru 11 hari ini memperkenalkan diri dan berharap seperti yang telah disampaikan oleh Gubernur Sumsel. 

“Sebagai pejabat baru di wilayah Sumatera Selatan, kami mohon bimbingan dan arahan serta kerjasamanya, dan kami dari Korem 044/Gapo siap bersinergi dan membantu Pemerintah Daerah Provinsi Sumsel”, ungkap Danrem.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.