Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danrem 044/Gapo Silaturahmi Dengan Kapolda Sumsel

Senin, 4 Februari 2019 | 11:27 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 188

 

PALEMBANG SUMSEL, LintasPe

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono selaku pejabat baru di wilayah Sumsel, pada Senin (4/2/2019) pukul 13.30 WIB melakukan kunjungan ke Markas Polda Sumatera Selatan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Kunjungan dan Silaturahmi Danrem 044/Gapo dalam suasana hangat dan penuh keakraban. Selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 044/Gapo yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 044/Gapo dan Polda Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 044/Gapo ke Markas Polda Sumsel.

“Selamat datang Bapak Danrem 044/Gapo di Polda Sumsel, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena sinergitas antara TNI dan Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Sumatera Selatan,” terang Kapolda.

Kapolda juga berharap agar sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya di Sumatera Selatan tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan sehingga tugas dan tanggung jawab dalam menjaga situasi Kambtibmas yang kondusif bisa terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam kesempatan ini pula Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono yang menjabat Danrem 044/Gapo baru 9 hari ini memperkenalkan diri dan berharap seperti yang telah disampaikan oleh Kapolda Sumsel. 

“Sebagai pejabat baru di wilayah Sumatera Selatan, kami mohon bimbingan dan arahan serta kerjasamanya, dan kami dari Korem 044/Gapo siap bersinergi dan membantu Polda Sumsel”, ungkap Danrem.

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.