Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danyonif 141/AYJP Kunjungan Kerja Ke Kompi Senapan B Di Bangka

Kamis, 14 Februari 2019 | 10:27 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 111

 

SUNGAI LIAT BABEL, LintasPe

Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Yonif 141/AYJP sekaligus melihat langsung program kerja, permasalahan dan kendala yang dihadapi, Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E. M.AK.  melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B yang berada di daerah di Sungai Liat, Bangka Provinsi Bangka Belitung, Kamis (14/2/2019).

Dalam kunjungannya ke Markas Kompi B tersebut, Danyonif didampingi oleh Pasi-2/Ops,dan disambut antusias oleh anggota Kompi beserta Ibu-Ibu Persit. Adapun kegiatannya dimulai dari melakukan pengecekan terhadap personel, pengecekan gudang senjata dan pangkalan. Selan itu dilakukan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP yang ada di wilayah Korem 045/Bangka ini.

Dalam pengarahannya, Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E. M.AK. menyampaikan, bahwa walaupun Kipan B ini berada di Bangka jauh dari Mako Yonif, namun diharapkan kegiatan tetap dilaksanakan dengan maksimal, disinilah dituntut kedewasaan walaupun jauh dari Danyon namun kegiatan harus dapat berjalan dengan baik. “Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP ini walaupun tempatnya terpisah jauh dari induk satuannya, tidak menganggap sebagai anak tiri dan ini dibuktikan Danyon beserta Staf hadir untuk melihatnya, dan berharap kunjungan ini dapat memotivasi moril dan kinerja satuan,” tegas Danyon.

Lebih lanjut, Danyonif 141/AYJP juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarga Kompi Senapan B agar selalu menjaga faktor keamanan dalam setiap melakukan kegiatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan. “Walaupun jauh dari induk satuan, kalian harus selalu membina fisik dan mengasah kemampuan prajurit serta jangan lupa tetap melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing,” tegas Danyon.

Sementara itu, Komandan Kompi Senapan B Lettu Inf Risky Ashari, S.T.Han.menyampaikan rasa terimakasih kepada Komandan Batalyon beserta rombongan dapat berkunjung ke Kompi Senapan B yang berada di jauh dari induk satuan. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi anggota Kompi Senapan B di Sungai Liat Bangka, dan sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik,” terang Dankipan B.

Dalam kunjungannya tersebut Danyonif 141/AYJP beserta rombongan juga menyempatkan melakukan olahraga erobik bersama dengan seluruh prajurit dan juga mengunjungi Peleton Kompi B Yonif 141/AYJP yang berada di Mentok.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.