Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di Pinggir Rel, Dodi Nostalgia dengan Ribuan Warga Martapura

Kamis, 5 April 2018 | 11:17 pm
Reporter: Ridwan Said
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 346

Saat kampanye monologis - Dodi Giri dikerumuni ribuan masyarakat Kab. OKU Timur di pinggir lintasan rel kereta api Dusun Tanjung Kemala Kec. Martapura, Kamis (5/4/2018).

Saat kampanye monologis - Istri Dodi Giri dikerumuni ribuan masyarakat Kab. OKU Timur di pinggir lintasan rel kereta api Dusun Tanjung Kemala Kec. Martapura, Kamis (5/4/2018).

 

Martapura Sumsel LintasPe –

Suasana berbeda pada kegiatan kampanye monologis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Kali ini pasangan calon pemimpin zaman now ini dikerumuni ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur di pinggir lintasan rel kereta api Dusun Tanjung Kemala Kecamatan Martapura, Kamis (5/4/2018).

Pada kesempatan tersebut, di atas panggung Dodi tampak bernostalgia, pasalnya tepat pada 5 April 2018 ini genap 15 tahun dirinya mempersunting istri tercinta Hj Thia Yufada Dodi Reza yang pada kesempatan itu turut hadir mendampingi Dodi kampanye di Dusun Tanjung Kemala.

“Jadi, hari ini kami sengaja bernostalgia bersama warga Kabupaten OKU Timur khususnya di Kecamatan Martapura,” ujar Dodi-Giri dihadapan ribuan masyarakat yang memadati lapangan Dusun Tanjung Kemala.

Dodi berjanji, persoalan infrastruktur jalan di Kabupaten OKU Timur akan dituntaskan maksimal dalam kurun waktu dua tahun apabila dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan.

“Insya Allah kalau diberikan amanah, hubungan baik kami berdua bersama Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur akan menjadikan Kabupaten OKU Timur ini memiliki infrastruktur jalan yang mulus,” ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Ustadz Alimin Fahri menyebutkan masyarakat Kabupaten OKU Timur khususnya Kecamatan Martapura hanya yakin dengan paslon nomor urut empat Dodi-Giri untuk melanjutkan program sekolah dan berobat gratis.

“Di Muba pak Dodi juga sudah membuktikan mencanangkan program pembagian seragam dan alat tulis gratis. Nah, kami di OKU Timur ini juga berharap kalau pak Dodi jadi Gubernur Sumsel nantinya bisa juga menerapkan program tersebut ke OKU Timur,” cetusnya.

Ia berharap, apabila Dodi-Giri kelak mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan selalu melakukan program yang terbaik untuk dirasakan masyarakat. “Program yang bermanfaat dan sangat memihak ke masyarakat, selama di Muba pak Dodi sudah menerapkan itu dan Insya Allah kami berharap Sumsel juga nanti akan dibawa kesuksesannya seperti di Muba,” pungkasnya.(Ridwan Said) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.