Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gara-Gara Sinyal Akhirnya Pelajar di Tusuk Sajam

Jumat, 21 September 2018 | 11:12 am
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 389

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Telah terjadi penusukan di Desa Mendis Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Bayuasin Provinsi Sumatera Selatan sekitar pukul 22.23 Wib, Kamis 20/09/18.

Korban bernama Bibit Setianto (16) bin Lasiman (38) yang merupakan salah satu Pelajar Kelas XI di SMAN 1 Bayung Lencir, ketika ditemukan warga setempat korban mengalami 6 luka tusukan benda tajam di bagian punggung sehingga korban harus dilarikan dan di rawat di RS DKT JAMBI.

Awal mula sebelum kejadian korban berusaha untuk menghubungi seseorang. Namun karena kesulitan jaringan atau sinyal korban berusaha mencari sinyal di dekat kolam ketan adem (embong).

Sampai saat ini belum diketahui secara jelas dan pasti apa motiv penusukan tersebut, menurut Sefti ketika memberikam penjelasan bahwasannya korban termasuk anak yang pendiam.

“Setahu saya korban termasuk anak yang pendiam jika di lingkungan sekolah dan korbanpun masih anak kecil pak,” ujar Sefti. 

Sampai saat ini perkara ini masih ditangani oleh pihak Polsek Bayung Lencir guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut. (red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.