Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hewan Kaki 4 dan Kaki 6 Sambangi Kantor Camat Lawang Wetan

Senin, 22 Oktober 2018 | 6:40 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 364
Muba Lawang weta6n lintaspe

Suasana Halam Kantor Camat Lawang Wetan dipenuhi sampah berserakan. Senin, (22/10)

Lawang wetan muba camat lintaspe

Suasana Halam Kantor Camat Lawang Wetan dipenuhi sampah berserakan. Senin, (22/10)

Lawang Wetan Muba Sumsel LintasPe –

Senin dini hari, Puluhan ekor binatang kaki empat(4) atau kambing dan hewan berkaki enam(6) yakni lalat berkerumunan di halaman kantor Camat Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Senin, (22/10/18)

Pasca pesta resepsi pernikahan warga desa Ulak Paceh yang dilaksanakan Minggu tanggal 21 oktober kemarin yang tidak langsung dibersihkan sehingga nampak diarea kantor camat lawet kotoran sisa acara dan kursi yang berserakan, hal inilah yang mengundang datangnya kambing dan lalat menyambangi sampah tersebut.

Ketika melintas di depan kantor camat lawang wetan Wartawan lintasperistiwa.com bersama rekannya melihat kondisi halaman tersebut masih terbentang tenda dan masih banyak sampah yang berserakan, saat itu juga wartawan media ini berhenti dan masuk ke lokasi dan melihat secara langsung kursi yang berserakan dimana-mana, sisa makanan dan sampah minuman sehingga mengundang hewan berkeliaran dihalaman kantor ini.

Sekitar pukul 07.00 sampai dengan 07.30 Keadaan kantor camat ini masih sepi mungkin karena masih pagi, beberapa saat wartawan menunggu kemungkinan ada pegawai yang masuk pagi namun sampai wartawan meninggalkan lokasi belum satupun pegawai kantor ini masuk kerja.

Beberapa warga sekitar mengatakan kepada wartawan, bahwasannya kemarin dihalaman kantor camat lawet memang ada acara resepsi pernikahan.

“Benar pak, kemarin minggu ada acara resepsi pernikahan tapi, acaranya selesai hari itu juga”

Lanjutnya “Tapi saya tidak tahu kenapa tenda dan kursi masih berserakan, dan lagi sampahnya juga belum dibersihkan, wajar saja banyak lalat dan hewan kaki empat masuk kehalaman kantor camat ini, lihat saja sendiri pak, kambing dan lalat rebutan makanan”. Tutur warga tersebut sambil tetawa geli.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kecamatan tidak dapat dihubungi sehingga belum memberikan tanggapan konfirmasi terkait masalah ini.(red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.