Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ibu dan Seorang Anak Alami Gigitan Anjing

Jumat, 6 April 2018 | 3:03 pm
Reporter: Selamat Harefah
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 205

Korban akibat digigit anjing saat dirawat di Rumah Sakit. Kamis(05/04/2018)

Korban akibat digigit anjing saat dirawat di Rumah Sakit. Kamis(05/04/2018)

Gunungsitoli LintasPe –

Sungguh naas nasib yang dialami seorang ibu bernama Syah Amin Harefa beserta satu orang anak gadisnya yang paling kecil bernama Frila Hokma Clairine Lase ( 3 tahun ) yang beralamat jalan Ampera Dusun III, dimana seekor anjing peliharaan rumah disalah satu toko menggila dan mengejar warga.( 06/04 )

Saat insiden tersebut, “sekitar pukul 17.30 wib saya sedang membeli kue di toko tersebut, untuk anak ku yang minta di beliin kue, tiba-tiba datang seekor anjing tanpa diganggu menghampiri anak ku dengan langsung menggigit paha kaki kiri, setelah itu saya usir anjing itu malah anjing tersebut berbalik serang saya dan anak gadisku”, ujarnya Amoni. 

Menurut amatan wartawan di lokasi, dua Korban di larikan ke Puskesmas fodo  guna mendapatkan pertolongan pertama perawatan suntik  anti biotik, kemudian korban kembali dibawa ke rumah sakit umum gunungsitoli untuk mendapatkan pengobatan insetif.

Kemudian Amoni’o Lase selaku suami dari korban dan sekaligus orang tua sianak, meminta kepada sipemilik anjing peliharaan agar bertanggung jawab penuh terhadap musibah yang tertimpa pada istri dan anak nya.

Warga sekitar dan keluarga korban meminta kepada pemerintah kota gunungsitoli agar mendata tiap keluarga yang pelihara anjing agar difaksin peliharaan mereka, kemudian warga sekitar beserta keluarga korban meminta kepada dinas kesehatan kota gunungsitoli agar anjing tersebut di deteksi apakah binatang tersebut sudah difaksin apa belum.

“Kami selaku warga dan keluarga korban mengetahui bahwa anjing peliharaan tersebut belum difaksin”, ucap sala seorang warga. 

Sampai berita ini ditayangkan belum dapat dihubungi sipemilik anjing.(Selamat Harefah).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.