Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jelang IMLEK IKPTB Lakukan Bakti Sosial Ke Warga Kurang Mampu

Senin, 20 Januari 2020 | 11:51 am
Reporter: Mustar Manurung
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 188
suasana pembagian sembako.

suasana pembagian sembako. Minggu (19/1/2020).

suasana pembagian sembako.
suasana pembagian sembako. Minggu (19/1/2020).

 

Rohil LintasPe –

warga Tionghoa dari kalangan tidak mampu atau Umat BUDDHIS, KONGHUCU jelang IMLEK  2571/2020  di desa Panipahan kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir riau.

Ratusan warga mendapatkan paket sembako dari Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa (IKPTB), pekan baru dan beberapa perwakilan daerah lainnya.

Kegiatan rutin ini dipusatkan di vihara DIEPANGKARO yang berada di jalan bijaksana dusun tengah kepenghuluan Panipahan. Minggu (19/1/2020).

Dari pantauan di lapangan, sejak jam 13.30 wib  pengurus IKPTB sudah mulai bersiap-siap membagi-bagikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan  sejenis minuman.
            
Warga Tionghoa penerima bantuan paket sembako tersebut berasal asli Tionghoa Panipahan yang tergolong warga kurang mampu.

Ada pun penerima bantuan sembako  begitu Antusias namun tampak pembagian sembako berlangsung tertib. 

Ketua Umum IKPTB,   Mulianto  mengatakan, “ada sebanyak 331  paket sembako yang dibagikan kepada warga Tionghoa dari kalangan tidak mampu”. 

Dalam kegiatan pembagian tersebut juga di hadiri dari jajaran Sektor Polsek Panipahan untuk Melakukan Pengamanan selama acara berlangsung, namun kegiatan Aman dan tetap kondusip.(MM)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.