Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Malam Tahun Baru, Asmara Memuncak 13 Pasangan Diluar Nikah Diamankan Polres Muba

Rabu, 2 Januari 2019 | 8:21 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 385

 

MUBA SUMSEL, LintasPe –

Sungguh tidak patut di contoh,  malam pergantian tahun bukan diisi dengan hal islami malahan diisi perbuatan tercela, sehingha 13 pasangan di amankan diduga akibat memadu kasih meskipun diduga tidak memiliki hubungan suami istri.Hal itu terungkap saat jajaran Polres Muba menggelar razia diantaranya Penginapan Mandiri di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng).

Razia yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti ini, dimulai sekitar pukul 00.30 WIB, tepat usai perayaan tahun baru, dimana moment tersebut sering dimanfaatkan sejumlah orang diduga untuk berbuat mesum.

“Ya, usai pergantian tahun razia dilakukan, berhasil diamankan 13 pasangan yang diduga bukan suami istri di dalam penginapan tersebut. Dimana 3 pasangan itu masih sekolah atau di bawah umur,” ujar Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris, Selasa (1/1/2019).

Dalam razia itu, sambung dia, pihaknya hanya mendapati pasangan diduga bukan pasutri, sedangkan untuk narkoba, senjata api, maupun senjata tajam tidak didapati. “Narkoba, senpira, sajam nihil,” kata dia

Ditempat terpisah Maulie Hapiz SH Anggota DPRD sekaligus Caleg Dapil 1 Muba,  sangat menyangkan 13 pasangan diamankan pada malam pergantian tahun seharusnya di malam tersebut banyak banyak mendekatkan diri kepada yang maha kuasa sehingga musibah yang terjadi di lampung dengan saudara Kita tidak terjadi di Sumsel khususnya Musi Banyuasin,  saya berharap di tahun depan semakin islami, muba semakin terdepan dan warga semakin sejahtera,  jadikan apa yang terjadi sebagai pelajaran ujar Hapiz.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.