Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pelaku Curas di ciduk Jajaran Polsek Keluang

Jumat, 20 Juli 2018 | 6:57 am
Reporter: Rico
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 734

MUBA,  SUMSEL LintasPe-

Demikian nasib yang di alami Dhesma Tuti (27) korban Pencurian dengan Kekerasan saat melintasi jalan dusun Taurus – Desa Sri Damai.

Kronologisnya, sekira pukul 17:00 Dhesma Tuti yang melintasi jalan umum antara dusun Taurus – Desa Sri Damai yang terkejut lalu terjatuh saat di hadang Fahrul alias Rizal (25) yang keluar dari semak semak. Saat terjatuh, Rizal mencekik korbannya yang melakukan perlawanan hingga pelaku beberapa kali memukuli korban di bagian perut. Pelaku juga mengancam korban agar tidak melaporkan ke polisi lalu pergi kesemak semak dengan membawa uang hasil rampasannya senilai Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah), Sabtu 14/7

Merasa teraniaya, setelah kejadian dan dalam keadaan takut Dhesma Tuti melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Keluang.

Dalam berupaya, Polsek keluang mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka yang hendak pergi dari keluang menuju palembang dengan menggunakan angkutan Travel, namun saat di depan Pos Polisi A4 satuan Polsek keluang yang di pimpin Langsung Kapolsek IPTU Sapta Eka Yanto S.H. M.Si berhasil menghentikan mobil travel yang di tumpangi pelaku.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti S.E., M.M melalui Kapolsek Keluang IPTU Sapta Eka Yanto S.H. M.Si membenarkan pada tanggal 14/7 korban melaporkan kejadian nya, dalam proses pengembangan dan tersangka dalam pencarian atas bantuan warga setempat kami mendapat informasi bahwa tersangka hendak melarikan diri ke palembang dengan menggunakan travel namun Jajaran polsek keluang berhasil menghentikan pelaku. Kamis 19/7.

Pelaku sempat melakukan perlawanan hingga jajaran polsek keluang terpaksa memberi tindakan tegas. Ujar Kapolsek

“Saat ini Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan an. FAHRUL ROZI ALS RIZAL (25) telah di amankan di polsek Keluang guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.” Tutup Kapolsek. (Rico/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.