Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sekayu Layak Kota Tua, Mengapa??

Senin, 22 Oktober 2018 | 8:02 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 194
Hantu sekayu lintaspe

Salah satu gesung bertingkat di Kota sekayu saat mati lampu. Senin, (22/08)

Hantu sekayu lintaspe
Salah satu gedung bertingkat di Kota sekayu saat mati lampu. Senin, (22/08)

 

Sekayu Muba LintasPe –

Beberapa pekan ini kota sekayu layaknya seperti kota tua, pasalanya setiap menjelang malam sampai beberapa jam kedepan selalu mengalami pemadaman arus lintrik.

Tidak diketahui penyebabnya, mengapa hal ini bisa terjadi hingga masyarakat sekayu dan sekitarnya merasa kesal dan jengkel.

Hal ini disebabkan kerena seringnya mati lampu mengakibatkan banyaknya peralatan elektronik yang rusak, hal ini dikatakan muhammad warga kelurahan serasan jaya ini kepada awak media.

“Mati, hidup, mati, hidup, selalu begitu, apalagi setiap hujun turun, pasti lampunya mati” Cetusnya Sambil Garuk Kepala.

“Sudah berapa buah peralatan elektronik kami rusak, tv, kulkas, kalu bola lampu tidak terhitung lagi berapa jumlahnya yang rusak”. Kata Muhammad.

“Belum lagi banyaknya lampu jalan yang rusak, sehingga rawan terjadi kecelakaan dan penjambretan”. Tutup muhammad.

Dikatakan H Nuh bahwa mati lampu juga lumayan mengganggu ketika mau melaksanakan ibadah di mesjid, apalagi ada kegiatan pengajian dan tausiyah.

“Kami berharap piha PLN agar bisa memberitahukan kepada masyarakat jika memang ada pemadaman listrik, agar kami masyarakat bisa mengantisipasi ketika lintik mengalami pemadaman yang sudah terjadwal karena kepentingan perbaikan atau ada penambahan daya dan sebagainya”. Kata H Nuh.

Sementara berita ini diturunkan Pihak PLN belum dapat dihubungi sehingga belum bisa memberikan tanggapan konfirmasi terkait berita ini.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.