Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

4 Hari Dibawa Kabur, Siswi MTs Sekayu Belum Ditemukan

Senin, 2 April 2018 | 2:07 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 2585

Herlina Novita Sari (13) dibawa kabur oleh Robin (30). Senin (02/04/2018)

Robin (30) bersama Anaknya, Pelaku membawa kabur Herlina Novitas Sari. Senin (02/04/2018)

 
 
Muba LintasPe-
 
Seorang siswi kelas 7 MTS Negeri Sekayu, Herlina Novita Lestari (13) Binti Kotada (40) dinyatakan hilang oleh keluarganya. 
 
Sejak Jumat Kemarin (30/03), anak kedua dari empat bersaudara ini belum pulang ke rumah hingga kini. Senin (02/04/2018).
 
Berdasarkan informasi yang di himpun, perempuan yang biasa disapa Elin ini tidak pulang kerumah sejak dibawa oleh kerabat jauh dari orangtuanya.
 
Ibunda Elin, Herawati (38) saat ditemui awak media lintaspe dirumahnya di Jalan Letnan H. Noer Rt 05 Rw 02 Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengatakan bahwa hilangnya Elin, terakhir dibawa oleh kerabat jauh, Robin (30) Bin Muzaidan seorang duda anak satu.
 
Diceritakannya, Pagi itu (30/03) sekira pukul 08.00 wib, Robin mendatangi rumahnya bersama anak laki-lakinya yang berumur 3 tahun dan kakeknya untuk meminta Elin ikut kepasar menemaninya untuk mengantarkan anaknya kepada mantan istrinya.
 
“Karena saya kenal, saya mengizinkan Elin untuk menemaninya, saat itu Elin sempat tidak ingin ikut menemaninya, Namun, karena saya yang meminta akhirnya Elin pergi bersama Robin dan anaknya dengan membawa sepeda motor Revo berwarna hitam orange punya sikakek, sedangkan sikakek ditinggalkan dirumah”, terang Ibu dari empat anak ini.
 
Hingga sore harinya, perempuan yang berusia 13 tahun ini masih belum pulang kerumah, membuat kedua orangtua nya resah. Upaya pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga, juga langsung di laporkan kepada pihak kepolisian terdekat.
 
“Terakhir Elin memberi kabar, sempat menelpon memberi tahu bahwa ia dibawa oleh pelaku, sedang berada di sebuah warung daerah Talang Taling, Gelumbang, Prabumulih”, ungkapnya.
 
Selanjutnya, pihak kepolisian setempat dengan sigap langsung ke warung tersebut. Namun, pelaku belum berhasil ditangkap, 5 menit sebelum polisi datang, pelaku sudah pergi. 
 
“Pihak warung mengatakan bahwa pelaku sudah ganti motor Supra berwarna biru dan pergi ke arah Palembang. Namun, jika benar pelaku ke arah Palembang, pasti sudah tertangkap, karena polisi telah mengepung untuk menangkapnya”, jelasnya.
 
Disampaikannya bahwa malam tadi (01/04) dilakukan pembacaan yasin dan doa bersama guna mendoakan Elin agar cepat ditemukan dan pulang dengan selamat.
 
“Untuk itu, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan anak saya, harap menghubungi kami di nomor 0853 6883 3232”, ucapnya. (WindaC).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.