Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Terpeleset Lubang Galian, Balita 3 Tahun Meninggal Dunia 

Kamis, 7 Februari 2019 | 6:13 pm
Reporter: Ahmad Jahri/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 795

 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Sekitar Pukul 12:30 wib Telah ditemukan M.Riski Ramanda (3) Bin Aljunadi balita korban diduga tenggelam di galian pondasi rumah di Dusun 3 Desa Sukajaya (Sp3) Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 07/02/19.
 
Berdasarkan Informasi yang di terima Redaksi Lintasperistiwa.com Kronologis kejadian sekitar pukul 08 .00 wib Korban M.Riski Ramanda  datang bersama orang tuanya Aljunadi dan Elmiyati untuk berkunjung ke rumah kakek korban Hilaladi di Dusun 1 Desa Sukajaya (Sp3)  yang sedang membangun rumah.
 
Selanjutnya, Korban M .Riski Ramanda diduga bermain air bekas galian pondasi dan terpeleset masuk ke lubang sedalam 1 meter di belakang rumah tersebut.
 
Kemudian Elmiyati ibu korban penasaran karena anaknya sudah setengah jam tidak kelihatan dan tidak ada suara kemudian Ibu Elmiyati berusaha mencari sekeliling rumah dan menemukan anaknya yang sudah kaku dan badanya berwarna kebiruan berada di dalam lubang pondasi rumah sedalam 1 meter sehingga iapun berteriak.
 
Mendengar teriakan tersebut masyarakat sekitar langsung membantu dan membawa korban ke rumahnya di Dusun 3 Desa Sukajaya (Sp3) berdasarkan informasi yang di himpun LintasPe- kejadian tersebut kini di tangani Polisi Sektor Plakat Tinggi. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.