Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tim Gapo Cycling Community (GCC) Turut Meriahkan Gowes HUT Kodam II/Swj

Senin, 14 Januari 2019 | 12:02 am
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 159

 

PALEMBANG SUMSEL,LintasPe

Tim Gowes Korem 044/Gapo atau yang dikenal dengan Gapo Cycling Community (GCC), turut serta meramaikan aksi Fun Bike yang menjadi salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam II/Sriwijaya ke-73 tahun 2019, yang dihelat hari ini Minggu (13/1/2019) pagi di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Kegiatan Gowes yang diikuti ratusan peserta ini menempuh jarak sejauh lebih kurang 19 Kilometer, dengan start di pelataran BKB Palembang yang dilepas langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum. dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Dan selanjutnya para peserta menyusuri rute yang telah ditentukan yaitu melewati Jln. Merdeka, Jln. Jenderal Sudirman, Jln. Veteran, Jln. Dr. M. Isa, Jln. Dr. R. Sukamto, Jln. Jend. Basuki Rahmad, Jln. Demang Lebar Daun, Jln. Sriyaja Negara, Jln. KH. Ahmad Dahlan, Jln. Mujahidin, Jln. Merdeka dan finish di halaman Mako Bekangdam II/Sriwijaya Jln. Sultan Mahmud Badaruddin Palembang.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum. pada kesempatan tersebut menuturkan, bahwa kegiatan Gowes yang dilaksanakan ini sebagai bentuk syukuran Kodam II/Sriwijaya di HUT yang ke-73 tahun 2019 ini. Tak hanya kegiatan Gowes yang dilaksanakan, akan tetapi juga berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan termasuk kegiatan bakti sosial. “Mengajak semua masyarakat untuk ikut bergembira dalam HUT ke-73 Kodam II/Sriwijaya dengan kegiatan Gowes,” ujar Mayjen TNI Irwan.

Sementara itu, Tertua Tim GCC yang juga menjabat sebagai Kasiops Korem 044/Gapo Mayor Kav Delvi Marico menyampaikan, bahwa partisipasi dari Tim GCC dalam meramaikan Gowes ini, selain melaksanakan perintah pimpinan juga sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepeda di wilayah Kota Palembang dan menjadi bukti bahwa olahraga merupakan kebutuhan. “Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat tali persatuan dan tubuh menjadi bugar,” ucap Kasiops.

Dalam kegiatan ini diikuti juga oleh berbagai Tim Gowes tidak hanya dari Kota Palembang, bahkan dari luar Kota Palembang turut andil dalam memeriahkan pelaksanaan Gowes ini, puluhan hadiah menarik juga disiapkan oleh panitia untuk para peserta yang beruntung seperti sepeda motor, puluhan sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.