Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Warga Oku Bilang Proker Dodi Giri Lebih Masuk Akal

Kamis, 5 April 2018 | 11:07 pm
Reporter: Ridwan Said
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 264

kampanye monologis Dodi-Giri di halaman RM Tiga Saudara Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kamis (5/4/2018).

kampanye monologis Dodi-Giri di halaman RM Tiga Saudara Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kamis (5/4/2018).

kampanye monologis Dodi-Giri di halaman RM Tiga Saudara Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kamis (5/4/2018).

 

Baturaja Oku Sumsel LintasPe –

Rencana program kerja (proker) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menuai respon positif dari banyak pihak, masyarakat Kabupaten OKU misalnya yang menilai rencana proker Dodi-Giri sangat masuk akal untuk diterapkan.

“Ya, misalnya saja kelanjutan program sekolah dan berobat gratis, hanya paslon Dodi-Giri yang sangat komitmen untuk melanjutkannya, dan program ini sangat dibutuhkan masyarakat Sumsel,” ungkap Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU, Supardi di sela kegiatan kampanye monologis Dodi-Giri di halaman RM Tiga Saudara Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kamis (5/4/2018).

Selain itu, rencana proker Dodi-Giri lainnya yang sangat realistis yakni upaya dalam peningkatan harga dan kualitas karet milik petani rakyat.

“Rencana pencampuran karet untuk aspal jalan itu upaya yang sangat masuk akal untuk meningkatkan harga karet milik petani rakyat dibandingkan janji untuk pembangunan pabrik karet,” cetusnya.

Sementara itu, cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin didampingi cawagub Giri Ramanda Kiemas pada kesempatan kegiatan kampanye monologis di halaman RM Tiga Saudara Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU disambut antusias ribuan masyarakat Kecamatan Baturaja Kabupaten OKU.

“Insya Allah kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan, kami berdua juga akan menuntaskan akses jalan Palembang-Baturaja-Muara Kuang, supaya akses masyarakat tidak lagi terkendala,” tuturnya.

Dodi menambahkan, dirinya bersama cawagub Giri Ramanda Kiemas sangat realistis dalam menyusun proker dan apabila mendapatkan amanah nantinya bisa direalisasikan dengan mudah. “Janji kampanye harus ditepati,dan apa yang sudah dikemas dalam proker kami ini memang sudah menjadi kebutuhan warga Sumsel,” tegasnya.(Ridwan Said) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.