Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Alang Alang Lebar Jadi Lumbung Suara Dodi

Kamis, 12 April 2018 | 5:27 pm
Reporter: Red.
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 307

 

Palembang Lintaspe –

Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas terus mengalir. Bahkan, di beberapa wilayah sudah diklaim masyarakat sebagai lumbung suara Dodi.

“Kecamatan Alang-Alang Lebar ini sudah pasti jadi lumbung suara Dodi. Warga disini sangat percaya hanya Dodi yang bisa memaksimalkan dan melanjutkan pembangunan di Sumsel,” tegas Tokoh Masyarakat Kecamatan Alang-Alang Lebar, Mulyadi di sela-sela Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri, Kamis (12/4).

Dikatakan, di Kecamatan Alang-Alang Lebar tercatat ada sebanyak 94 ribu lebih mata pilih dan merupakan pemilih yang cerdas.

“Punya Gubernur cerdas seperti Dodi merupakan keinginan seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Alang-Alang Lebar ini,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya bersama warga Kecamatan Alang-Alang Lebar tidak bisa dipisahkan sejak dari dirinya menjabat anggota DPR RI.

“Sejak dari dahulu warga Alang-Alang Lebar selalu bersama saya, dan saat ini akan bersama-sama untuk berjuang memajukan Sumsel lima tahun ke depan,” ungkap Dodi.

Pada kesempatan Peresmian Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi-Giri tersebut turut dihadiri ratusan simpatisan dan relawan pendukung Dodi-Giri. (Red)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.