Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Andri Septa, Paparkan Program Perindo

Selasa, 24 April 2018 | 11:21 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 104

MUBA LintasPe –

Partai Perindo salah satu Partai pendatang baru di kancah politik di negeri ini. Namun, Partai Perindo salah satu Partai yang memiliki berbagai macam program guna memajukan ekonomi kerakyatan. 

Andri Septa SH. selaku Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten Musi Banyuasin memaparkan dan menjelaskan salah satu  program  Partai Perindo kepada awak media saat di wawancarai reporter  LintasPe, di ruang kerjanya Selasa 24/04/18.
 
Satu Desa satu Mini Market dengan sistem kelola Koperasi dan waralaba dengan menejemen dan penyuplai bahan adalah PT. Hidro, dengan saham dari masyarakat, di kelola oleh masyarakat dan untuk masyarakat.
 
“Satu desa satu mini market dan akan diberi nama Mini Market Sriwijaya, dan di kelola oleh koperasi sehingga nanti seluruhnya baik modal, tempat atau lokasi masyarakat yang mengadakan, PT. Hidro hanya memenejemen dan menyuplai bahan produk saja, ” ujar Andri
 
Selain itu untuk Andri Septapun mengatakan pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 Partai Perindo akan menargetkan dan meraih 4 kursi dari 45 kursi yang tersedia di DPRD Kab Muba. Target tersebut, menurutnya, adalah target minimal yang dapat diartikan Partai Perindo akan mempunyai satu fraksi. 
 
“Dengan meraih satu kursi untuk setiap Daerah Pemilihan (Dapil) adalah target minimal yang sangat realistis. Muba terdiri dari 4 Dapil, berarti 4 kursi DPRD, dengan raihan 4 kursi tersebut tentunya perindo bisa membentuk fraksi tersendiri, ” ungkapnya.
 
Selain itu Partai  Perindo tidak sedikitpun gentar untuk bersaing dengan partai politik lain yang eksistensi nya sudah terlebih dahulu diakui. Tampil dengan jargon Indonesia baru, Perindo hadir sebagai wadah yang tidak sekedar mengedukasi masyarakat namun, memberikan  warna dan bukti nyata diberbagai bidang. 
 
“Saya yakin partai Perindo akan mendapat tempat dihati masyarakat, Karena Perindo hadir dan memberi bukti kalau perubahan itu nyata, ada dan bisa dilaksanakan, ” tutupnya. (Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.