Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Danrem 011/LW Ingatkan Pesan Panglima TNI Kepada TNI/Polri Demi NKRI

Kamis, 11 Januari 2018 | 8:08 am
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 1431

red. mahdi Lhokseumawe. Rabu (10/01/2018)

red. mahdi Lhokseumawe. Rabu (10/01/2018)

Lhokseumawe Aceh LintasPe –
 
Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono terus mengingatkan pesan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada seluruh prajurit TNI dan anggota kepolisian (Polri) di jajarannya agar harus bersinergi dan tetap solid.
 
Hal tersebut disampaikan Danrem Agus Firman Yusmono dalam siaran persnya yang diterima media ini. Rabu (10/01/2018) di Makorem 011/Lilawangsa Lhokseumawe.  Danrem mengharapkan bahwa saling kompak dan menghargai adalah sebagai wujud bukti bahwa TNI/Polri di seluruh Indonesia itu selalu Bersinergi demi untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terlebih khususnya prajurit TNI/Polri yang ada di satuan jajaran Korem 011/Lilawangsa.
 
“Dari kebersamaan itulah nantinya akan terbentuk Nilai-nilai kesatuan dan persatuan. Hal itu seperti yang diamanahkan (Pesan) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, sebagai pedoman untuk prajurit TNI dan Polri di seluruh Indonesia, termasuk di Provinsi Aceh, agar solidaritas TNI/Polri yang telah terbina selama ini terus dipertahankan dan semangkin kuat”, sebut Danrem.
 
Danrem Agus Firman Yusmono juga memberikan perintah kepada seluruh Komandan Kodim (Dandim) dan mengkomunikasikan dengan Kapolres di jajarannya, agar memasang Baliho atau sepanduk pesan harian dari Panglima TNI di setiap satuan Kodim dan Polres termasuk masing-masing satuan yang ada di jajarannya, untuk di pedomani,”pungkasnya.
 
Terlihat Foto Empat Jenderal Bintang Empat diantaranya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri (pol) Jenderal Tito Karnavian, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI  Mulyono dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Jenderal Ade Supandi, usai melakukan penerbangan dengan pesawat Sukhoi SU-30, beberapa hari lalu, di landasan Udara Halim Perdanakusuma. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.