Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Di Duga Bawa Sabu, Dua Pria di Ringkus Polisi

Sabtu, 2 Juni 2018 | 10:11 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 167

 
 
MUBA SUMSEL LintasPe-
 
Satuan jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba kembali mengamankan dua orang pria diduga pengedar narkotika jenis sabu sabu Mulyadi dan Uji yang mana keduanya merupakan warga LK III, Kelurahan Balai agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at kemarin 01/06/18
 
Keduanya berhasil di amankan jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba di jalan merdeka LK II Kel. Soak baru kec. Sekayu kab. Muba, sekitar pukul 12.30 Wib, yang mana pada saat itu keduanya sedang mengendarai sepeda motor merk Suzuki smash berwarna hitam.
 
Saat di berhentikan, kemudian di lakukan penggeledahan terhadap keduanya, Polisi berhasil menemukan barang bukti di duga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak satu paket dengan berat 1,58 gram dari tangan kedua tersangka.
 
Kapolres Muba melalui kasat Reskrim Narkoba Polres Muba Akp Harmianto, menerangkan bahwa penangkapan kedua tersangka bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa kedua tersangka sering melakukan transaksi narkotika.
 
“Mendapati laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap kedua tersangka. Saat kedua tersangka sedang mengendarai sepeda motor, kita lakukan pencegatan dan penggeledahan dan kita berhasil menemukan barang bukti di duga narkotika jenis sabu sabu sebanyak satu paket dengan berat 1,58 gram,” ujar Harmianto.
 
Selanjutnya “Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Muba berikut barang bukti di duga narkotika jenis sabu sabu sebanyak satu paket dengan berat 1,58 gram, satu helai celana jeans pendek dan satu unit sepeda motor Suzuki smash warna hitam,” tutup Harmianto. (Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.