Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Doa Bersama Digelar Dalam Rangka Suksesnya Pilkada 2018

Selasa, 30 Januari 2018 | 9:27 pm
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 579

Demak LintasPe-

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menghadiri acara Mujahadah dan silaturahmi Akbar bersama Forkopimda, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Jamiyyah Mujahadah Naihadul Mustaghfirin yang di gelar oleh Kepolisian Resor (Polres)  Demak, Polda Jawa Tengah guna memelihara situasi kondusif dalam rangka Pilkada 2018.

“Di tahun politik ini, kita mengharapkan adanya keamanan di wilayah hukum Polres Demak sehingga pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan Kamtibmas”, kata Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo. SIK dalam sambutanya sebelum acara di mulai. Senin (29/01/2018) malam.

Doa bersama dan silaturahmi akbar yang dilakukan di halaman Apel Mapolres setempat itu dipandu oleh pimpinan Mujahadah Nihadlul Mustaghfirin Kabupaten Demak – Semarang, Gus Asyfaq Ubayyu Azji. Acara itu dihadiri oleh Bupati Demak, H. M. Natsir, Wakil Bupati, Drs. H. M. Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto, para pejabat utama Polres Demak dan seluruh Ω, Ketua KPU Demak, Ketua Panwaslu Demak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta 1200 Jama’ah Nihadul Mustaghfirin.

Selain mengharapkan kelancaran dalam Pilkada, acara yang di hadiri ribuan jamaah tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mengajak agar menjauhi penyakit masyarakat agar tidak mudah percaya dengan penyebaran berita. “Kami ajak masyarakat berdoa bersama, mengharap Kepada Allah SWT agar Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan berjalan dengan aman dan damai. Selain itu, kami mengajak untuk memerangi penyakit masyarakat di Kabupaten Demak serta mengajak mereka untuk menyaring pemberitaan yang diterima sebelum menyebarkannya”, ujarnya.

Doa bersama tersebut melibatkan seluruh masyarakat agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. “Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi melainkan tugas segenap elemen warga. Oleh karenanya, Polres Demak mengundang masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar keamanan terjaga”, pungkasnya. (Pendim 0716/Demak)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.