Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dodi Bakal Beri KTA Pembuat Kerupuk dan Kemplang

Senin, 16 April 2018 | 5:35 pm
Reporter: Red. Riduan Said
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 173

kampanye monologis bersama ribuan warga Palembang, Dodi-Giri juga menyempatkan ziarah ke makam Kiai Marogan.

kampanye monologis bersama ribuan warga Palembang, Dodi-Giri. Senin (16/4).

 

Palembang Sumsel LintasPe –

Ribuan warga kota Palembang memadati halaman di depan masjid Kiai Muara Ogan Kecamatan Kertapati. Suasana ini tidak seperti biasanya, lantunan musik hadroh juga menyambut kedatangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Senin (16/4).

“Kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan, kami akan konsisten meningkatkan perekonomian di Sumsel, khusus di Palembang kami akan memberikan KTA (Kredit Tanpa Agunan) bagi pembuat kerupuk dan kelempang”. Ungkapnya didampingi cawagub Sumsel nomor urut empat Giri Ramanda Kiemas dihadapan ribuan warga Palembang.

Lanjut Dodi, dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas akan fokus meningkatkan pemberdayaan pelaku UMKM dengan harapan tingkat perekonomian di Sumsel makin lebih baik dan stabil.

“Kalau pelaku UMKM akan diberikan bantuan KTA tentu mereka nantinya bisa menambah modal untuk meningkatkan usaha yang sudah digeluti”. Tuturnya.

Menurutnya, pelaku UMKM di Sumsel harus terus bangkit, terlebih saat ini Sumsel menjadi sorotan dunia dan dijadikan referensi sebagai tempat pelaksanaan event berskala internasional. “Oleh sebab itulah, paslon Dodi-Giri akan sangat konsen untuk pemberdayaan pelaku UMKM”. Tegasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kota Palembang Drs Masagus Ilham Hasan menuturkan program serta visi dan misi paslon Dodi-Giri sangat diharapkan masyarakat Sumsel khususnya di Palembang.

“Yang jelas kalau beliau berdua ini terpilih pasti sekolah dan berobat gratis berlanjut. Dan program inilah yang diharapkan warga Sumsel”. Cetusnya.

Ia menambahkan, peningkatan program sekolah dan berobat gratis sudah dibuktikan Dodi Reza Alex Noerdin di Kabupaten Muba. “Pak Dodi sudah mengratiskan seragam dan alat tulis di Muba. Nah, kalau beliau terpilih menjadi Gubernur Sumsel tentu peningkatan program sekolah gratis ini akan diterapkan di seluruh Sumsel”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, cagub dan cawagub Sumsel zaman now ini juga disambut Tokoh Masyarakat Kota Palembang yakni diantaranya Usman Bugis, Abah Thoyib, Drs H Masagus Ilham Hasan, dan Ali Singo. Sebelum melaksanakan kampanye monologis bersama ribuan warga Palembang, Dodi-Giri juga menyempatkan ziarah ke makam Kiai Marogan.(red. Riduan Said).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.