Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPC Partai Demokrat Muba Kenalkan Ishak Mekki Sebagai Balon Gubernur 2018

Minggu, 24 Desember 2017 | 9:19 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 558
Sekayu Muba LintasPe-
 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sukses menggelar acara senam sehat bersama di halaman Gelanggang Olahraga Ranggonang (GOR) Kecamatan Sekayu. Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Ratusan warga Kota Sekayu sangat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan senam sehat bersama. Selain meningkatkan semangat untuk terus berolahraga, kegiatan itu juga bertabur hadiah menarik dengan grand prize sepeda motor dan hadiah lainnya seperti setrika, kulkas, magicom, dispenser, televisi, kompor gas, mesin cuci, sepeda gunung.
 
Foto Bersama usai pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Muba. Minggu (24/12/2017)

Kegiatan senam ini diadakan dalam rangka Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muba Periode 2017-2022. Tampak hadir Sekretaris DPD Provinsi Sumsel Muhammad F Ridho ST MM mewakili Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Ishak Mekki, MM, didampingi Ketua BPOKK Partai Demokrat Sumsel Firdaus Hasbullah, Anggota DPRD Sumsel Dra Hj Nurwati Wahab, MM, dan juga dihadiri oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Apriyadi Msi, Asisten I H. Rusli SP MM, Kepala Badan Kesbangpol H. M. Soleh Naim SE MM.
 
Ketua DPC Partai Demokrat Muba Hairul Ilyasa S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari senam sehat itu sebagai upaya sosialisasi Demokrat dalam rangka menghadapi pilkada serentak tahun depan. Juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran pengurus dan kader Demokrat dengan masyarakat Kabupaten Muba sekaligus mengenalkan Ishak Mekki sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Selatan. 
 
Ketua DPC Partai Demokrad Muba Hairul Ilyasa S.Ag Memberikan Kata Sambutan dalam acara senam sehat bersama di halaman Gelanggang Olahraga Ranggonang (GOR) Kecamatan Sekayu. Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.
 
“Kita harus berjuang dalam proses pemilihan Gubernur 2018, karena Ishak Mekki ikut serta kontestan dalam pemilihan gubernur Sumsel. Ini merupakan momen yang sangat penting, karena kita akan terus mengibarkan partai Demokrat keseluruh pelosok desa yang ada di Kabupaten Muba dalam rangka sosialisasi pemenangan gubernur Sumsel”, ujarnya dengan semangat. 
 
Dalam kesempatan tersebut juga, telah dibagikan kupon sembako gratis kepada masyarakat yang diberikan secara simbolis oleh Sekretaris DPD Provinsi Sumsel Muhammad F Ridho ST MM. (WindaC).
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.