Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

H.Novaldo Alqudsi, SE ; Kader Partai PAN PALI Wajib Menangkan HD – MY

Selasa, 30 Januari 2018 | 8:24 pm
Reporter: SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 806

PALI Sumsel LintasPe-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Amanat Nasional (PAN) H. Novaldo Alqudsi, SE Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menginstruksikan kepada seluruh kader di semua tingkatan untuk dapat bekerja keras dan wajib mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Herman Deru – Mawardi Yahya pada Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 27 Juni 2018 menuju Sumsel satu.

“Terhadap seluruh kader PAN di tingkat provinsi. Khususnya yang berada di Kabupaten PALI mulai cabang di kecamatan hingga ranting mesti harus bekerja keras dan wajib memenangkan pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya (HD – MY)”, katanya saat dijumpai awak media lintasperistiwa. Selasa (30/01/2018).

Novaldo juga mengintruksikan setiap kader PAN harus wajib mendukung HD – MY. “Kalaupun ada kader yang membelot kita tidak segan – segan akan memecat”, ujarnya.

Novaldo juga meminta kader PAN terus memperkenalkan pasangan HD – MY kepada seluruh lapisan masyarakat. “Pasangi rumah setiap kader dengan spanduk HD – MY, karena kita harus menang di Sumsel”, tegasnya.

Dikatakan Romy Suryadi, salah satu kader PAN mengatakan dengan tegas, bahwa kader PAN Kabupaten PALI siap memenangkan HD – MY. “Sebagai kader kami siap menjalankan intruksi dari partai untuk memenangkan HD – MY menuju Sumsel Satu. Karena sebagai kader PAN ini kewajiban dan menjadi keseharusan bagi kami”, jelasnya singkat.

Ditempat yang sama Kantor DPD PAN Kabupaten PALI Iskandar S.Kom Ketua DPD Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI saat dimintai komentarnya juga menginstruksikan kepada seluruh kader BM PAN wajib untuk memenangkan pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya pada pilkada Sumsel yang tidak lama lagi digelar. “Kami dari BM PAN optimis bahwa pasangan ini akan memimpin Sumsel”, tegasnya.

Ketua KPPD ( Komite Pemenangan Pemilu Daerah) Mairil Afrianto, ST yang akrab disapa Dibot saat dikonfirmasi awak media mengatakan  bahwa DPD PAN siap memenangkan pasangan HD – MY dan akan mengerahkan seluruh kekuatan partai dari tingkatan Subrayon, rayon, ranting, cabang sampai DPD. (SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.