Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kades Harap Dishub Muba Segera Bongkar Pos Pengawasan Terpadu di Beruge

Selasa, 22 Mei 2018 | 11:50 am
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 278

 
MUBA LintasPe-
 
Menindak lanjuti berita sebelumnya 
Syamsuri selaku kepala Desa beruge kecamatan Babat Toaman Kabupeten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Beliau memaparkan pada awak media perihal Pos Pengawasan Terpadu milik DISHUB Muba yang berdiri di wilayahnya bahwasanya sampai saat ini belum ada  titik terang Minggu, 20/05/18.
 
Mengingat pernyataan Zainudin(Udin) bin Aguscik (25/4) lalu di kediamannya, bahwasannya menginginkan Pos milik dishub tersebut yang berdiri di lahannya itu segera di bongkar namun sampai saat ini belum juga terealisasi.
 
Syamsuri menerangkan bahwasannya pos tersebut akan di hibahkan kepada desa dan di fungsikan sebagai poskamling namun beliau menolak karena takut menyalahi aturan ataupun hukum sehingga akan menjadi permasalahan dan polemik di kemudian hari jika ia menerima tawaran tersebut.
 
Menurut data yang kami himpun hasil seluruh dan inti dari keterangan Syamsuri, beliau menjelaskan bahwa masih menunggu solusi dan jalan terbaik dari dishub Muba, namun sampai saat ini solusi yang diharapkan udinpun belum juga ia dapatkan sehingga terkesan hanya sekedar janji dan iming-iming belaka.
 
“Tolong segera beriakan solusi yang terbaik sehingga tidak ada yang merasa di rugikan dan jangan hanya sekedar bicara nanti pak  nanti pak kita carikan solusi namun sampai saat ini masih belum ada kepastian” Ujar Syamsuri 
 
Syamsuripun menambahkan beban moral itu menimpa dirinya karena di takutkan munculnya persepsi atau anggapan dari masyarakat seakan-akan ada keuntungan pribadi dan sengaja di tarik ulur tanpa ada kejelasan dan titik temu.
 
“Beban moral dan tingkat kepercayaan  warga terhadap saya tentunya akan di ragukan seakan-akan dimata masyarakat saya telah mendapatkan keuntungan. karena, keinginan dan keluhan Udin bin Aguscik belum ada titik temu serta kejelasan dari Dishub Muba,” Ungkap Syamsuri.
 
Kepala Dinas Perhubungan Muba, Pathi Ridwan , maupun Syamsul selaku PPTK tidak menanggapi hal ini. Pesan singkat yang di kirim ke-akun WhatsAppnya hanya dibaca tanpa jawaban atau balasan. (Ahmad Jahri)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.