Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Muba Coffee Morning Bersama Awak Media

Selasa, 3 April 2018 | 5:39 pm
Reporter: Yelli Hakiki
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 280

Ketua PWI Muba Kurnaidi St dihadapan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti saat meberikan sambutan mewakili para jurnalis pada acara Coffe Morning di Coffe Mejistic, Selasa (03/042018)

Para Jurnalis saat Mendengarkan wejangan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti dan mendengarkan sambutan Ketua PWI Muba Kurnaidi St mewakili para jurnalis pada acara Coffe Morning di Coffe Mejistic, Selasa (03/042018)

Muba LintasPe –

Dalam rangka Menyukseskan pilkada damai (2018) di Bumi Serasan Sekate, Polres Musi Banyuasin Menggelar Coffee Morning bersama para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Acara Coffee Morning berlangsung sekitar pukul 08.00 Wib.  sampai dengan selesai tepatnya di Coffe Majestic. Selasa,(03/04/2018).

Bukan saja para jufnalis yang hadir pada acara Coffee morning yang digelar Kapolres Muba tersebut, akan tetapi juga diikuti jajaran utama Polres Muba.

Digelarnya Acara tersebut sekaligus dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2018 di Bumi Serasan Sekate tanpa adanya ujaran kebencian ataupun isu sara dan hoax.

Sebelum Bertugas di Musi Banyuasin, Andes sempat menjabat Kapolres Kota Brabumulih ditahun 2017 dan 2018 ini. Sebagai Kapolres yang baru bertugas di Muba, Andes berusaha untuk lebih mengenal dan dekat dengan rekan-rekan jufnalis selanjutnya bisa menjadi mitra yang baik.

“Pers adalah mitra kerja Polri, karena antara kepolisian dan pers adalah mitra yang saling membutuhkan dalam bentuk kerjasama mutualisme”, kata andes.

“Terimakasih atas kesempatan dan waktu rekan-rekan media dalam acara Coffee Morning pagi ini. Mengingat Polri dan Pers itu saling membutuhkan, saya minta dan berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini untuk lebih baik lagi kedepannya,“ ujar Andes.

Untuk memerangi Isu Sara, Ujaran kebencian dan Hoax AKBP Andes Purwanti berupaya menjalin kebersamaan antar pers dengan aparat kepolisian, ia sengaja mengundang seluruh insan pers di Muba dalam acara coffe morning.

Atas nama Kapores Muba Andes Purwanti berpesan kepada ketua PWI Muba Kurniadi, yang turut hadir dalam acara tersebut Agar PWI lebih berperan aktif menjaga kebersamaan sesama insan pers, agar tidak terjadi gesekan diantara sesama insan pers maupun dengan pihak lain yang sebagai mitra.

Selanjutnya Ketua PWI Muba Kurnaidi yang turut hadir di acara coffee morning ini meminta agar semua pihak dapat menjaga kebersamaan agar tidak terjadi gesekan baik swcara langsung ataupun tidak langsung (wajah/ gesekan muka) yang sudah tentu bersifat negatif alias tidak baik”, kata kurnaidi.

“Selain itu, ada beberapa hal yang akan saya sampaikan mengenai atensi Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ke Kapolisian Daerah (Kapolda) terkait pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) supaya tidak terdapat pemungutan liar.(Yelli Hakiki) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.