Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua DPA – PA Aceh Timur Syahrul Syama’un ( Apa Caron) Minta Kepada Seluruh Kader Partai Untuk Bersikap Santun Kepada Masyarakat dan Berikan Rasa Keadilan Kepada sesama

Jumat, 25 Januari 2019 | 7:32 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 983
Foto : Ketua DPW – PA Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Memberikan sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW – PA Aceh Timur di Kantor Sekretariat DPW – PA Aceh Timur.

Foto : Ketua DPW – PA Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Memberikan sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW – PA Aceh Timur (24 Januari 2019) di Kantor Sekretariat DPW – PA Aceh Timur.

Foto : Ketua DPW – PA Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Memberikan sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW – PA Aceh Timur di Kantor Sekretariat DPW – PA Aceh Timur.
Foto : Ketua DPW – PA Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Memberikan sambutan di acara pelantikan Pengurus DPW – PA Aceh Timur (24 Januari 2019) di Kantor Sekretariat DPW – PA Aceh Timur.

 

Aceh Timur LintasPe-

Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA -PA) pada Sabtu menjelang sore jam 14. 15 WIB ( 24 Januari 2019 ) di Kantor Sektariat DPW – PA Aceh Timur di Kecamatan peureulak resmi di melantik kepengurusan Dewan Wilayah Partai Aceh (DPW – PA) Kabupaten Aceh Timur periode 2018 – 2023, penetapan struktur kepengurusan Partai Aceh di tetapkan berdasarkan surat keputusan Nomor : 019/KPTS – DPA / VI/ 2018, di Banda Aceh pada Tanggal 21 Juni 2018 lalu.

Dalam orasi politik setelah pengukuhan DPW – PA Aceh Timur di Hadapan Para Kader Partai local berbendera merah dengan garis Putih hitam Ketua DPW – PA Aceh Timur Syahrul Syama’un menegaskan, Kepada seluruh kader partai yang tergabung dalam wadah organisasi Partai Aceh, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur untuk bersikap santun dan dapat memberikan rasa keadilan kepada sesama kader dan terpenting kepada seluruh lapisan masyarakat, menjelang bergulirnya roda perpolikan di tahun 2019 baik itu untuk pencalonan kader di Dewan PerwakilanRakyat Kabupaten dan Dewan Perwakilan Rakayat Aceh (DPRK – DPRA ) di Pemilihan umum Legeslatif 2019 sangat banyak berbagai macam pengaruh yang muncul di tengah masyarakat seakan para kader Partai Aceh itu sudah retak, saya tegaskan itu tidak ada, justru para kader kita yang tidak terpilih menjadi caleg di tahun 2019 masuk ke Partai Politik lain, ini bukan keretakan namun rasa kebersamaan masing-masig individu orang tersebut ingin membuat jarak di antara kita, “Kata Syahrul”.

Sudah bukan rahasia umum, apa caron panggilan akrabnya Syahrul Syamau’un menjelaskan, kemarin mereka sebagian telah kita berikan kesempatan untuk dapat bekerja untuk partai dan memeberikan keadilan kepada sesama kader dan masyarakat, tapi setelah kita evaluasi di seluruh penjuru wilayah Aceh Timur, banyak terdapat  keluhan-keluhan masyrakat dan sesama kader bahwa rasa kebersamaan dan keadilan tersebut di abaikan ini yang tidak dapat kita terima selaku pimpinan Partai, “ Ujarnya.

Untuk itu, dalam kancah perpolitikan di tahun 2019 di pemilihan legeslatif saya minta bagi kader yang di percaya partai masuk sebagai calon legeslatif baik DPRK – DPRA yang di usung Partai Aceh dapat berkomitmen memberikan rasa keadilan dan kebersamaan tersebut, tidak ada yang satu caleg menjelekan caleg lain di Partai Aceh sendiri, saat ini masyarakat sangat membutuhkan perhatian penuh kepada kita selaku Partai Berkuasa di Aceh Timur, oleh karenannya kita harus bekerja dengan komitmen positif yang telah kita sepakati untuk kepentingan masyarakat pada ummnnya, Katannya.

Turut hadir pada tersebu para ulama kharismatik Aceh, Abu Paloh Kadeng, Abu Paya Pasi, Bupati Aceh Timur Hasbalah M. Thaib, yang juga Ketua Tuha Peut Partai Aceh DPW – PA Aceh Timur, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Ketua DPW – PA Aceh Timur, para caleg DPRK – DPRA kader Partai Aceh serta sejumlah KPA – PA di penjuru Aceh Timur. ( Muhmmad Thaib)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.