Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua DPC / DPS – PA Kec. Rantau Peureulak Minta Kader Partai Aceh Tidak Berkualisi

Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:39 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 282
Foto : Ketua DPC / DPS Partai Aceh Kecamatan Rantau Peureulak, Syahrul AB. Pada Rapat Internal Partai di Kantor DPC Rantau Peureulak Pada

Foto : Ketua DPC / DPS Partai Aceh Kecamatan Rantau Peureulak, Syahrul AB. Pada Rapat Internal Partai di Kantor DPC Rantau Peureulak Pada ( 15 Maret 2019 )

Aceh Timur LintasPe-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Aceh / Dewan Pimpinan Sago (DPS) Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Syahrul AB (Razi) menegaskan kepada seluruh kader Partai Aceh di jajarannya agar tidak membangun kualisi dengan berbagai partai lainnya pada pemilihan umum legislatif tahun 2019, selain itu kami juga mengintruksikan kepada calon legislatif yang di usung Partai Aceh baik untuk calon Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) serta Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPRI) dalam kancah perpolitikan di tahun 2019 untuk meraih kursi parlemen Aceh.

Penegasan itu di sampaikan Syahrul AB, saat melakukan rapat internal Partai Aceh ( PA) yang dilaksanakan di Kantor DPC / DPS pada Jumat ( 15 Maret 2019) di Kecamatan Rantau Peureulak bersama jajaran kader partai dan calon legislatif pada pileg 2019 yang berasal dari Kecamatan Rantau Peureulak , “ Tidak ada yang namanya Kualisi dengan partai politik lain, PA Ya Tetap PA,” Katannya.

Menurut Syahrul AB, ada beberapa orang calon yang di usung Partai Aceh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh Timur, pada pileg 2019 baik DPRK dan DPRA yang berasal dari wlayah Kecamatan Rantau Peureulak, Di antaranya, Azhari, Zainuddin Aji, Ramlah, ST, DPRK dan Iskandar Usman Alfarlaky untuk DPRA, kesemuanya itu adalah asli putra putri Kecamatan Rantau Peureulak, jadi kita berharap seluruh masyarakat untuk dapat memberikan dukungan penuh kepada nama-nama tersebut agar kesinambungan pembangunan yang telah berjalan baik oleh kepala pemerintah Aceh Timur yang berasal dari Partai Aceh sejalan dengan dukungan perwakilan parlemen yang kita dukung melalui Partai Aceh, “ Kata Syahrul AB, Dihadapan seluruh kader partai pada pertemuan tersebut.

Ditambahkannya, ini penting saya mengingatkannya bagi rekan-rekan kader partai yang saat ini kami dukung terhadap pencalonannya di pileg 2019, mengingat waktu tahapan pileg sudah semakin dekat dengan pencoblosan di TPS, jadi kami minta bagi peserta calon dapat memberikan respon positif kepada segala macam keluh kesah yang dapat ditampung di tengah-tengah masyarakat menyangkut dengan perkembangan pendidikan agama, pendidikan umum, seni dan budaya, insprastruktur, sector pertanian serta pengembangan ekonomi masyarakat yang masih belum dapat sentuhan, itu akan menjadi focus utama kita semua terutama para kader yang telah kita berikan kepercayaan menjadi calon untuk duduk di parlemen, “Raih simpati sebaik-baiknya kepada masyarakat dan jangan obral janji “ Ujar Syahul”.

Kita sampaikan semua bahan dalam pembicaraan ini, adalah sejalan dengan yang di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (PA) Syahrul Syama’un dan arahan Ketua Tuha Peut Partai Aceh DPW – PA Aceh Timur, H. Hasbalah H.M.Thaib, SH, pada pengukuhan susunan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) DPW – PA Aceh Timur pada Bulan Februari 2019 Lalu, “Katanya”. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.