Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kodim 0405/Lahat Gelar Syukuran Dan Halal Bihalal Bersama Muspida Kab. Lahat

Selasa, 10 Juli 2018 | 3:14 pm
Reporter: Red
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 137

 

LAHAT LintasPe-

Bertempat di kediaman Komandan Kodim 0405/Lahat Jalan Kolonel Residen Rozak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada hari Senin petang (9/7/2018), Komandan Kodim 0405/Lahat menggelar acara halal bihalal sekaligus acara syukuran menempati Rumah Dinas bersama anggota TNI di wilayah Kodim 0405/Lahat dengan jajaran Polri, Pemda Lahat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di wilayah Kab. Lahat.

Acara diawali dengan pembacaan surat Yasin bersamaan, pembacaan doa, sambutan dan perkenalan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi, dilanjutkan pemberian bantuan kepada panti asuhan dan ditutup dengan makan malam bersama. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, S.H., M.M., Kapolres Lahat, Kapolres Pagar Alam, Wakapolres Lahat, Wakapolres Pagar Alam, Wakapolres Empat Lawang, Asistin l Wali Kota Pagar Alam, Asisten I Pemkab Empat Lawang, Dereksi PT Mas dan Dereksi PT DAS.

Dalam sambutan, Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, acara ini digelar guna mempererat tali silahturahmi diantara komponen masyarakat dan menjaga sinergitas antara TNI dengan Pemda, Polri, Kajari, Toga, Tomas, Todat dan pihak perusahaan Swasta/BUMN yang ada di wilayah Kodim 0405/Lahat.

.“Saya berharap kedepanya kita dapat bekerja sama saling senergi adalah tugas kita bersama dengan mejaga ketertiban tersebut timbulnya kedamai dan kenyamanan masyarakat kita di wilayah Kabupaten Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang dan saya mengucapkan rasa terimaksih kepada hadirin yang telah sempat hadir pada acara ini,” ungkap Sungudi.

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH., MM. Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Kodim 0405/Lahat berserta keluarga di Bumi Seganti Setungguan. “Mari kita rapatkan barisan untuk membentuk suatu Pemerintahan yang bekerja sama dengan baik guna mewujudkan Lahat yang lebih kondusif, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Lahat.

Selain itu,  Marwan Mansyur, SH., MM. juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-42 kepada Komandan Kodim 0405/Lahat. “Saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada Letkol Kav Sungudi, semoga sukses selalu,” ucapnya. (Red/R)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.