Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Mantapkan Kualitas Kerja, Kodim 0101/BS Gelar Evaluasi Proggar Bidang Teritorial Semester I

Sabtu, 30 Juni 2018 | 1:52 pm
Reporter: red/ stafter kodim 0101
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 131

Red

Red. Kodim 0101/BS saat gelar Evaluasi pelaksanaan Proggar bidang Teritorial Semester I Tahun Anggaran 2018, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh, Sabtu (30/06/18).
 
Banda Aceh –
Komando Distrik Militer 0101/BS menggelar Evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Proggar) bidang Teritorial Semester I Tahun Anggaran 2018, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Sabtu (30/06/18).
 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP.
 
Dalam sambutannya, Kasdim 0101/BS Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP menjelaskan bahwa, evaluasi ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang dilaksanakan oleh masing-masing Koramil, khususnya dalam hal tertib administrasi, sehingga ditemukan dapat segera diperbaiki.
 
“Momentum Evaluasi ini sebagai bahan kajian kita dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di satuan, khususnya tertib administrasi, supaya kedepannya kualitas kerja kita bisa lebih mantap lagi,” jelas Kasdim.
 
Kasdim berharap, hal-hal apa saja yang disampaikan oleh pasiter nantinya, dapat dijadikan bahan acuan secara cermat, sehingga dapat memperbaiki baik secara kualitas maupun kuantitas setiap program kerja berikutnya.
 
“Saya harap seluruh program yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari kesalahan penggunaan anggaran,” ucap nya.
 
Hadir dalam evaluasi tersebut yaitu Perwira Staf Teritorial Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, para Danramil dan para Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0101/BS.(red/ stafter kodim 0101)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.