Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Monologis Dodi Di 16 Ilir Palembang

Senin, 16 April 2018 | 4:52 pm
Reporter: Red. Joni Hartawan
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 149
Suasana Sholawat bersama Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Senin (16/4).

Red. Suasana Sholawat bersama Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Senin (16/4).

Red. Suasana Sholawat bersama Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Senin (16/4).

 

Palembang Sumsel LintasPe –

Sholawat dengan iringan musik Rebana menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin di Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I, Senin (16/4).

Warga di Rumah Buruk 16 Ilir tampak antusias menyambut kedatangan cagub zaman now itu. Bahkan, pada kesempatan tersebut Dodi menyempatkan santap siang bersama dengan warga dan Tokoh Masyarakat setempat.

“Dodi bukan orang lain kalau disini, beliau sudah menjadi bagian keluarga warga lorong Rumah Buruk,” ungkap Tokoh Masyarakat 16 Ilir, H Ali Pali di sela silaturahmi bersama cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin.

Dikatakan, sosok Dodi dinilai sangat pantas meneruskan kemajuan pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan. “Dodi ini sudah nyata berkontribusi untuk kemajuan di Sumsel, sewaktu beliau di DPR RI berhasil mendorong dan merealisasikan pembangunan LRT serta Tol Palembang-Indralaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengaku masyarakat Lorong Rumah Buruk sudah seperti menjadi bagian dari keluarga. “Setiap ada kesempatan saya selalu mampir kesini dan berdialog dengan warga Lorong Rumah Buruk,” terangnya.

Dodi menambahkan, warga Lorong Rumah Buruk bisa bersama-sama dirinya berjuang untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan. “Kita maksimalkan pembangunan di Sumsel bersama-sama untuk lima tahun ke depan,” tegasnya.

Pada kesempatan silaturahmi dengan warga Lorong Rumah Buruk Kelurahan 16 Ilir tersebut, Presiden klub sepak bola SFC ini juga menyempatkan diri sholat Dzuhur berjamaah.(red/ Joni Hartawan) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.