Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muzakir Manaf ( Mualem ), “ Haram Bagi Partai Aceh PA di Pileg 2019 DPRA – DPRK Kerjasama Dengan Partai Lain

Jumat, 25 Januari 2019 | 7:00 pm
Reporter: M. Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 357
Muzakir Manaf ( Mualem ), “ Haram Bagi Partai Aceh PA di Pileg 2019 DPRA – DPRK Kerjasama Dengan Partai Lain

Foto : H. Muzakir Manaf ( Mualem ), Memberikn sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan DPW – PA Aceh Timur dan Kepengurusan Komite Pemenngan Partai Aceh Wilayah Aceh Timur untuk Pemilihan umum Legeslati 2019, Kamis ( 24 Januari 2019) di Sektariat DPW – PA Aceh Timur di Kecamatan Peureulak.

Muzakir Manaf ( Mualem ), “ Haram Bagi Partai Aceh PA di Pileg 2019 DPRA – DPRK Kerjasama Dengan Partai Lain

Foto : Pengukuhan kepengurusan DPW - PA Aceh Timur, dan KPPA Aceh Timur, oleh Ketua DPA - PA H. Muzakir Manaf. di sekretariat DPW - PA Aceh Timur ( 24 Januari 2019)

Aceh Timur LintasPe-

Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA -PA) pada Sabtu menjelang sore jam 14. 15 WIB ( 24 Januari 2019 ) di Kantor Sektariat DPW – PA Aceh Timur di Kecamatan pada acara serimonial Partai Aceh yakni melantik Pimpinan Dewan Wilayah Partai Aceh (DPW – PA) Kabupaten Aceh Timur periode 2018 – 2023, penetapan struktur kepengurusan Partai Aceh di tetapkan berdasarkan surat keputusan Nomor : 019/KPTS – DPA / VI/ 2018, di Banda Aceh pada Tanggal 21 Juni 2018 lalu setelah hasil Musyawarah Wilayah Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh TimurTanggal 13 Maret 2018 yang dilaksanakan di Hotel Royal Idi.

Demi untuk berjalannya roda organisasi di tingkat wilayah secara efektif dan lebih baik, maka oleh karenannya perlu penyegaran dengan susunan kepengurusan anggota kader partai yang baru dan telah di sepakati terpilih menjadi motor penggerak partai yang berbasih di wilayah tanah rencong pada ajang ikut serta berdemokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

H. Muzakir Manaf, Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh – Partai Aceh ( DPA – PA ) pada pengukuhan pengurus baru Partai Aceh DPW – PA Aceh Timur masa peride 2018 – 2023, di hadapan kader partai mengarahkan dan menjelaskan dengan tergas kepada seluruh kader partai serta kepengurusan yang baru di kukuhkan pada hari ini saya minta tidak ada kerja sama dengan partai politik manapun pada ajang demokrasi pemilihan umum sererentak (Pileg) di tahun 2019 untuk menuju parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten / Kota di seluruh penjuru Aceh, “ Haram hukumnya” Kata Muzakir Manaf.

Hadirnya Partai Aceh di tengah – tengah masyarakat Aceh adalah hasil dari perjuangan kita dengan mengorbankan segalanya darah termasuk nyawa, jadi tugas kita semuanya yang masih di percaya masyarakat melalui partai ini untuk dapat melanjutkan perjuangan melalui jalur politik di dalam NKRI sehingga pembangunan berkelanjutan dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat Aceh dapat terpenuhi secara berlahan – lahan berjalan sejalan dengan roda perkembangan jaman.

Dalam arahannya pada acara pelantikan kepengurusan Partai Aceh  ( PA ) Aceh Timur, KPPA Aceh Timur, Pria Ganteng Berewok panglima tertinggi Gerakan Aceh Merdeka tersebut menyampaikan arahan politiknya secara Nasional dihadapan kader partai Aceh mengatakan, “ untuk dapat memaksimalkan menjalankan seluruh butir – butir perjanjian Helsiny RI – GAM dengan pemerintah Indonesia kami sudah berkomitmen di pemeilihan mum presiden 2019 kita akan mendukung H. Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai preseden dan wakil presiden mendatang.

Dalam arahannya pada saat pelantikan pengurus DPW – PA Aceh Timur, mantan Wakil Gubernur Aceh tersebut, bersamaan juga mengukuhkan kepengurusan Tim Pemenangan Pileg 2019 Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur yakni Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada pemilihan umum legeslatif tahun 2019 Kabupaten Aceh Timur.

Turut hdir pda tersebu pra ulama kharismatik Aceh, Abu Paloh Kadeng, Abu Paya Pasi, Bupati Aceh Timur Hasbalah M. Thaib, yang juga Ketua Tuha Peut Partai Aceh DPW – PA Aceh Timur, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, Ketua DPW – PA Aceh Timur, para caleg DPRK – DPRA kader Partai Aceh serta sejumlah KPA – PA di penjuru Aceh Timur. ( Muhmmad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.