Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Nurul Arifin ; Dodi Reza Alex Pemimpin Visioner dan Santun

Sabtu, 7 April 2018 | 7:01 pm
Reporter: Ridwan Said
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 361

Wakil Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Wakil Ketua DPD Golkar Muba, Heriyanto,S.H dan Karan Karnedi. Sabtu, (07/04/2018)

Para Pimpinan Partai Golkar Musi Bayuasin. Sabtu, (07/04/2018)

JAKARTA LintasPe –

Dukung kader terbaiknya di PILKADA Sumsel 2018, Wakil Ketua Bidang Media, Dan Pengembangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Nurul Arifin berharap agar kader Golkar tidak mudah menyerah dengan berbagai serangan atau tudingan di berbagai media sosial dalam momentum Pemilukada.

“Tentunya sebagai kader wajib kita tepis dan memberikan informasi yang edukatif pada msayarakat jika terdapat tayangan atau persoalan hoax di media, khususnya media sosial, kita mesti proaktif, apalagi dalam nuansa pilkada itu hal biasa, cukup normatif dan bijaksana saja,” tuturnya disela-sela acara Orientasi Golkar, Sabtu (7/4/2018).

Selain itu, Mantan artis senior 80-an ini juga saat dimintai komentar tentang sosok Calon Gubernur Sumsel H. Dodi Reza Alex Noerdin yang juga merupakan kader Golkar, sangat mendukung penuh karena mengakui kiprah dan sosok yang sangat diperhitungkan.

“Mas Dodi ini teman baik saya di DPR RI dulu sebelum jadi Bupati sekarang dan sesama Pengurus DPP Golkar, beliau sangat Visioner dan tentu sosok pemimpin muda dengan segudang prestasi, pokoknya Mas Dodi TOP dah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Muba melalui Wakil Ketua DPD Golkar Muba, Heriyanto,S.H. menjelaskan Bahwa apa yang menjadi pembahasan dalam Orientasi Fungsionaris DPP Partai Golkar menjadi Pedoman dalam agenda politik yang sangat bermanfaat bagi kader Golkar.

“Apa yang disampaikan dalam Orientasi ini sangat berharga bagi kami karena tentunya dengan berbagai agenda politik Golkar yang ada di Sumsel saat ini sangat mendongkrak penetrasi atau terobosan-terobosan baru yang akan dilakukan Golkar nanti, kita tunggu tanggal mainnya saja,” ujar Antoex dengan candaannya.(Riduan Said) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.