Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polres Muba Ringkus Pengedar Sabu

Rabu, 23 Mei 2018 | 6:37 pm
Reporter: Red/ Rilis Humas Polres Muba
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 616

Yurni beserta barang bukti di duga Narkotika Jenis Sabu

Ali Mustofa beserta barang bukti di duga Narkotika jenis sabu

 
MUBA LintasPe-
 
Jajaran Sat Res narkoba Polres Musi Banyuasin berhasil mengamankan dua orang pelaku diduga pengedar narkotika jenis sabu sabu kedua pelaku yang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Muba ditempat dan waktu yang berbeda ini adalah Ali Mustofa (48) dan Yurni (38) Senin, 21/05/18
 
Polisi terlebih dahulu meringkus Yurni di dusun III desa letang kecamatan Babat Supat Kab. Muba pada hari senin tanggal 21 mei 2018 swkitar pukul 15.50 wib, dari tangan yurni, petugas berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 11 paket dengan berat 1,96 gram, satu bal plastik klip bening, satu buah kantong plastik warna hitam, satu buah dompet toko mas pangeran dan uang tunai sejumlah Rp.200.000,-.
 
Setelah berhasil mengamankan tersangka yurni, selanjutnya sekitar pukul17.55 wib di jalan desa cinta damai C1 kec. sungai lilin kab. muba Polisi berhasil meringkus Ali Mustofa (48), dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan dua paket diduga narkotika jenis sabu sabu dengan berat 0,31 gram.
 
Kapolres Muba AKBP. Andes Purwanti SE.,MM. Melalui Kasat Res Narkoba Polres Muba Akp. Harmianto, membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua tersangka, kedua tersangka berhasil kita amankan stelah kita menerima laporan informasi dari masyarakat, tentang adanya penyalahgunaan narkotika.
 
Menyikapi hal tersebut, “kita langsung lakukan penyelidikan dan penggerbekan terhadap kedua tersangka, terlebih dahulu kita berhasil mengamankan tersangka Yurni di dusun III.Desa Letang Kec. Babat supat Kab. Muba.
Selanjutnya, kita juga berhasil mengamankan tersangka Ali Mustofa. Tepatnya di jalan desa Cinta Damai C1 kec. Sungai Lilin Kab. Muba pada hari yang sama,” ujarnya.
 
“Saat ini kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, dan untuk kedua tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009,” tutupnya. (Red/Rilis mitra Humas Polres)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.