Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polsek Sungai Lilin Lakukan Patroli KKYD

Senin, 28 Mei 2018 | 4:02 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 226

MUBA SUMSEL LintasPe-
 
Pelaksanaan Razia yang dilakukan Oleh jajaran Polsek Sungai Lilin ini tidak terpaku hanya kepada pengendara yang melintas, tetapi juga dilakukan pemeriksaan terhadap pejalan kaki, sebagai upaya mencegah terjadinya kejahatan Curat, Curas dan curanmor serta peredaran narkotika dan senpi illegal Senin, 28/05/18.
 
Kapolres Muba AKBP. Andes Purwanti SE,.MM. Melalui Kapolsek Sungai lilin Akp Zulfikar,S.H. menerangkan bahwa kegiatan razia yang digelar ini merupakan sebagaian bentuk upaya yang kita lakukan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan Curat, curas dan curanmor serta  peredaran narkotika dan senpi illegal.
 
“Kegiatan ini sebagai salah satu antisipasi dalam hal kejahatan baik curat, curas, curanmor dan peredaran narkotika serta senpi ilegal,” ujar Kapolsek.
 
Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan diri, seperti tempat tinggal atau rumah pastikan terkunji ketika kita berpergian dan kendaraanpun pastikan telah terkunci ketika dalam keadaan parkir.
 
“Pastikan rumah dalam keaadan terkunci, begitu juga saat memarkirkan kendaraan bila perlu pasanglah kunci pengaman tambahan. Serta apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian silahkan hubungi ke call center 110, Polres Muba selalu siap untuk memberikan bantuan,” tutup Kapolsek. (Ahmad Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.