Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Posko keluarga HD-MY Muba Barat di fungsi Alihkan menjadi Posko Pemenangan

Senin, 14 Mei 2018 | 7:35 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 197

 
 MUBA LintasPe-
 
Mengingat pesta demokrasi yang sudah di depan mata yang jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang. Pasangan calon gubernur Sumatera Selatan nomor urut satu (1) Herman Deru dan Mawardi Yahyah (HD-MY) melalui Heriyanto Selaku wakil ketua tim pemenangan provinsi mengatakan serta menjelaskan perihal fungsi posko keluarga, tanggung jawab dan seluruh rencana kegiatan mendatang. Senin, 14/05/18
 
Posko keluarga HD-MY Muba yang terletak dijalan kolonel Wahid Udin jalur satu (1) lingkungan satu (1) kelurahan kayuara Kecamatan Sekayu Kab. Muba Provinsi Sumatera Selatan saat ini telah dipungsi alihkan sebagai posko pemenangan.
 
Heriyanto memaparkan saat rapat di posko keluarga bahwasannya saat ini posko keluarga Muba sudah difungsi alihkan menjadi posko pemenangan dan seluruh tanggung jawabnya dibawah langsung naungan beliau.
 
“Mulai saat ini posko keluarga sudah resmi saya fungsi alihkan menjadi posko pemenangan. Artinya seluruh kegiatan sudah diambil alih oleh tim posko keluarga dan ini sudah saya daftarkan ke KPU itu artinya sah atau permanen sampai pesta demokrasi Pilgub ini berakhir  dan tidak bisa di ganggu gugat lagi serta koordinasinya satu pintu yakni memalui saya,” ujar Yanto dengan nada yang tegas.
 
Dalam pantauan awak media, bahwasannya posko pemenangan HD-MY vakum sehingga seluruh anggota tim pemenangan merapatkan diri ke posko keluarga  dan bersatu serta bekerja sama dalam seluruh kegiatan khusunya di kab. Muba Barat.
 
“Tim posko pemenangan tidak dibubarkan namun seluruh anggota tim pemenangan harus merapat keposko keluarga dan bekerja sama serta saling support satu sama lain guna mencapai tujuan kita yaitu memenangkan pasangan HD-MY saat pilkada nanti,” tutupnya. (Ahmad Jahri)
 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.